Cari

 

 PAGE VIEW
OLAHRAGA
Play Off Bola Diundur Lagi
BELOPA --- Panitia play off Pra Porda cabang olahraga (cabor) sepakbola yang sebelumnya menjadwalkan laga play off digelar pada bulan Januari ini, kembali molor hingga Februari nanti. Play off yang recananya diikuti oleh

INFOTAINMENT
Agnes Monica Resmi Dikontrak Label Internasional
Jakarta--- Setelah sekian lama, akhirnya Agnes Monica membuktikan ucapannya untuk benar- benar Go International. Hal itu dibuktikan dengan dikontraknya Agnes oleh label internasional. Kabar tersebut disampaikan

DARI REDAKSI
Sukses, Jalan Sehat Demi Indonesia dan Senam Dahlan Style di Palopo
Dua event yang digelar PALOPO POS pada 8-9 Juni 2013 akhir pekan kemarin, yakni Lomba Dance Gangnam Style serta Jalan Sehat Demi Indonesia & Senam Dahlan Style, berlangsung sukses dan meriah.

SKPD Minim PAD, Wali Kota Bilang Maaf Saja
Lebih-lebih Kalau Korupsi...

73 Ribu Kades Bisa Terjerat Korupsi
Maaf Saja...

MASAMBA
Jumat, 14 May 2010, view 373 x
Hatta Silaturahmi Ponpes As-Sayfiiyah
Bupati Luwu Timur, Andi Hatta Marakarma melakukan silaturahmi dengan warga pondok pesantren (Ponpes) As-Sayfiiyah Hamzanwadi Desa Taripa Kecamatan Angkona. Silaturahmi ini digelar dalam rangkaian HUT Ponpes ini sekaligus reunAs Syafiyah Hamzanwadi yang saat ini banyak tersebar di berbagai Luwu Timur.
Pimpinan Ponpes As Syafiiyah Hamsanwadi, Ustadz Muh. Sabli, S.Pdi, mengatakan ponpes yang dipimpinnya berdiri sejak 21 tahun lalu, sejak masih Kabupaten Luwu.
Muh Sabli menambahkan, ketika masih berada dalam naungan Kabupaten Luwu bahkan sampai Luwu Utara, Ponpes ini tidak mengalami kemajuan yang signifikan, terutama gedung serta sarana yang dimiliki sangat memprihatinkan. Namun dengan pemekaran Luwu Timur, bantuan pememrintah daerah sangat besar kepada pesantren ini, yang jumlahnya kalau dirupiahkan mencapai miliaran rupiah, dan hasilnya saat ini sudah bisa dinikmati oleh siswa di pesantren tersebut.
Bupati Luwu Timur, Andi Hatta mengatakan kebijakan pemerintah daerah saat ini tidak membeda-bedakan sekolah negeri dan swasta, semuanya mendapat perlakuan yang sama, termasuk pondok pesantren yang ada di Desa Taripa.
Kepada warga desa Taripa, khususnya warga Syaifiiyah, Bupati berpesan supaya senantiasa menjaga kerukunan karena Luwu Timur sangat majemuk sehingga harus selalu mejaga kerukunan, tidak mudah terprovokasi oleh orang- orang yang tidak bertanggungjawab, utamanya menjelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lutim, juni mendatang.
(*/rhm)

  Komentar Terkini ( 0 Komentar )
   Baca Komentar    Tambah Komentar

  BACA JUGA
INDEKS RUBRIK   
KREATIVITAS SEKOLAH
Ikut Kompetisi Tingkat Nasional
PALOPO---- Dua siswa SMANsa Palopo yang tampil pada English Competition Tingkat Nasional, yang dilaksanakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bahasa Politekhnik Makassar, beberapa waktu lalu, lagi-lagi