Cari

 

 PAGE VIEW
OLAHRAGA
Play Off Bola Diundur Lagi
BELOPA --- Panitia play off Pra Porda cabang olahraga (cabor) sepakbola yang sebelumnya menjadwalkan laga play off digelar pada bulan Januari ini, kembali molor hingga Februari nanti. Play off yang recananya diikuti oleh

INFOTAINMENT
Agnes Monica Resmi Dikontrak Label Internasional
Jakarta--- Setelah sekian lama, akhirnya Agnes Monica membuktikan ucapannya untuk benar- benar Go International. Hal itu dibuktikan dengan dikontraknya Agnes oleh label internasional. Kabar tersebut disampaikan

DARI REDAKSI
Sukses, Jalan Sehat Demi Indonesia dan Senam Dahlan Style di Palopo
Dua event yang digelar PALOPO POS pada 8-9 Juni 2013 akhir pekan kemarin, yakni Lomba Dance Gangnam Style serta Jalan Sehat Demi Indonesia & Senam Dahlan Style, berlangsung sukses dan meriah.

SKPD Minim PAD, Wali Kota Bilang Maaf Saja
Lebih-lebih Kalau Korupsi...

73 Ribu Kades Bisa Terjerat Korupsi
Maaf Saja...

OLAHRAGA
Rabu, 01 Dec 2010, view 183 x
Tournament Tennis Sorowako Open
Lagaligo Tumbangkan PLN
PALOPO-- Lagaligo Club Palopo berhasil menumbangkan tim PLN Palopo dengan skor 3-2 dalam tournament Sorowako Open Tennis Lapangan yang digelar pada 12-14 Nopember lalu di Lapangan Tennis Salonsa, Sorowako, Kabupaten Luwu Tim Lagaligo Club yang diketuai Kasipidum Kejari Palopo, Tajerimin SH berhasil menjuarai tournament tennis lapangan yang dilaksanakan khusus di wilayah Luwu raya.
Dari lima partai yang dipertandingkan, nomor yang disapu bersih Lagaligo Club dianyaranya, partai ganda putra usia 50 tahun. Pasangan H Ramang dan Asrul berhasil menumbangkan tim PLN dengan skor 8-7.
Di partai ganda putri, Ny Mimi berpasangan Ny Santi juga menang 8-7 atas tim PLN Palopo. Untuk ganda campuran, Rendi dan Ny Yanti menang telak 8-0 atas tim PLN. Sedang diganda putra prestasi, Irfan dan Sandi juga berhasil menaklukkan tim PLN Palopo dengan skor 4-8.
Manager Lagaligo Club, Purwanto S Abdullah SH yang juga Humas di Pengadilan Negeri (PN) kelas IB Palopo kepada Palopo Pos, kemarin, mengatakan, kemenangan yang diraih oleh Lagaligo Club merupakan kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Kota Palopo pada umumnya. Dan terkhusus pada Lagaligo Club, dimana dari sekian banyak tim yang beralaga di tournamen Soroako Open, tim Lagaligo termasuk tim yang solid dan disegani oleh pesaingnya.
"Prestasi yang kita raih merupakan hasil kerja keras dari teman-teman, serta doa dan dukungan dari seluru masyarakat Kota Palopo," ujar Purwanto. (cr2/ikh/d)

  Komentar Terkini ( 0 Komentar )
   Baca Komentar    Tambah Komentar

  BACA JUGA
INDEKS RUBRIK   
KREATIVITAS SEKOLAH
Ikut Kompetisi Tingkat Nasional
PALOPO---- Dua siswa SMANsa Palopo yang tampil pada English Competition Tingkat Nasional, yang dilaksanakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bahasa Politekhnik Makassar, beberapa waktu lalu, lagi-lagi