Cari

 

 PAGE VIEW
OLAHRAGA
Play Off Bola Diundur Lagi
BELOPA --- Panitia play off Pra Porda cabang olahraga (cabor) sepakbola yang sebelumnya menjadwalkan laga play off digelar pada bulan Januari ini, kembali molor hingga Februari nanti. Play off yang recananya diikuti oleh

INFOTAINMENT
Agnes Monica Resmi Dikontrak Label Internasional
Jakarta--- Setelah sekian lama, akhirnya Agnes Monica membuktikan ucapannya untuk benar- benar Go International. Hal itu dibuktikan dengan dikontraknya Agnes oleh label internasional. Kabar tersebut disampaikan

DARI REDAKSI
Sukses, Jalan Sehat Demi Indonesia dan Senam Dahlan Style di Palopo
Dua event yang digelar PALOPO POS pada 8-9 Juni 2013 akhir pekan kemarin, yakni Lomba Dance Gangnam Style serta Jalan Sehat Demi Indonesia & Senam Dahlan Style, berlangsung sukses dan meriah.

SKPD Minim PAD, Wali Kota Bilang Maaf Saja
Lebih-lebih Kalau Korupsi...

73 Ribu Kades Bisa Terjerat Korupsi
Maaf Saja...

BERITA UTAMA
Senin, 28 Mar 2011, view 686 x
Dua Kasat di Polres Ditarik
PALOPO-- Dua pejabat Kepala Satuan (Kasat) di Polres Palopo segera ditarik. AKP Aris Buang yang saat ini menjabat Kasat Reskrim ditarik ke Polda Sulselbar. Nantinya, Aris menjabat Kaur Ren Subbag Renmin Ditreskrim Polda Lalu AKP AKP Paliling Angga yang saat ini menjabat Kasat Lantas Polres Palopo mutasi ke Kasub Ops Polres Takalar. Sementara Kaur Bin Ops Satlantas Polres Palopo yang dijabat IPTU Andi Ali Imran juga ditarik ke Polda Sulselbar menempati posisi Pamin I SIE BPKB Subdit Regident Ditlantas Polda Sulselbar.
Jabatan Kasat Reskrim Polres Palopo yang ditinggalkan Aris Buang akan dijabat oleh AKP Amos Bija, sebelumnya menjabat Kasat Reskrim di Polres Enrekang. Sedang Kasat Lantas Palopo akan dijabat oleh AKP Muhammad Hasan, sebelumnya menjabat Wakapolsek Panakkukang, Makassar.
Hal itu dibenarkan Kapolres Palopo, AKBP Trijan Faisal yang dikonfirmasi melalui HP-nya, Minggu, 27 Maret siang kemarin. ''TR-nya (Telegram Rahasia, Red) sudah turun. Sertijab akan digelar pekan ini,'' katanya.
Menurutnya, mutasi di tubuh Polri khususnya Polres merupakan penyegaran bagi anggota Polres Palopo untuk lebih meningkatkan kinerja anggota guna memberikan pelayanan optimal dalam hal Kamtibmas kepada masyarakat masyarakat.
Ditambahkan, sejumlah anggota Polres lainnya terkena pula mutasi. Diantaranya, Kaur Reskrim Iptu Sudirman Lau menjabat Kapolsek Tellumanua menggantikan AKP Sanodding. Selanjutnya, AKP Sanodding bergeser jadi Kapolsek Wara Selatan.
Sementara Kapolsek Warsel AKP Budi Gunawan menduduki jabatan sebagai Kanit Narkoba Reskrim Polres Palopo. Kapolsek Wara, AKP Baharuddin menduduki jabatan sebagai Kasat Binmas Polres Palopo. (mg1/ikh/t)

***

Box
---

'Kabinet' Baru Polres Palopo

Jabatan Baru Nama (Jabatan Sebelumnya)

* Kasat Narkoba AKP Budi Gunawan (Kapolsek Wara Selatan)
* Kasat Binmas AKP Baharuddin R (Kapolsek Wara)
* Kasat Reskrim AKP Amos Bija (Kasat Reskrim Polres Enrekang)
* Kasat Lantas AKP Muhammad Hasan (Wakapolsek Panakkukang)
* Kasat Sabhara AKP Marthen Sipa (Kasat Samapta Polres Palopo)
* Kapolsek Telluwanua Iptu Sudirman Lau (Kaur Reskrim Polres Palopo)
* Kapolsek Warsel AKP Sanodding (Kapolsek Telluwanua)
* Dll

Pejabat Ditarik

Nama (Jabatan Sebelumnya) Jabatan Baru

* AKP Aris Buang (Kasat Reskrim Palopo) Kaur Ren Subbag Renmin Ditreskrim Polda Sulselbar
* AKP Paliling Angga (Kasat Lantas Palopo) Kasub Ops Polres Takalar
* IPTU Andi Ali Imran (Kaur Bin Ops Satlantas Palopo) Pamin I SIE BPKB Subdit Regident Ditlantas Polda Sulselbar
* Dll

* Sumber: Polres Palopo (*)

  Komentar Terkini ( 0 Komentar )
   Baca Komentar    Tambah Komentar

  BACA JUGA
INDEKS RUBRIK   
KREATIVITAS SEKOLAH
Ikut Kompetisi Tingkat Nasional
PALOPO---- Dua siswa SMANsa Palopo yang tampil pada English Competition Tingkat Nasional, yang dilaksanakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bahasa Politekhnik Makassar, beberapa waktu lalu, lagi-lagi