Cari

 

 PAGE VIEW
OLAHRAGA
Play Off Bola Diundur Lagi
BELOPA --- Panitia play off Pra Porda cabang olahraga (cabor) sepakbola yang sebelumnya menjadwalkan laga play off digelar pada bulan Januari ini, kembali molor hingga Februari nanti. Play off yang recananya diikuti oleh

INFOTAINMENT
Agnes Monica Resmi Dikontrak Label Internasional
Jakarta--- Setelah sekian lama, akhirnya Agnes Monica membuktikan ucapannya untuk benar- benar Go International. Hal itu dibuktikan dengan dikontraknya Agnes oleh label internasional. Kabar tersebut disampaikan

DARI REDAKSI
Sukses, Jalan Sehat Demi Indonesia dan Senam Dahlan Style di Palopo
Dua event yang digelar PALOPO POS pada 8-9 Juni 2013 akhir pekan kemarin, yakni Lomba Dance Gangnam Style serta Jalan Sehat Demi Indonesia & Senam Dahlan Style, berlangsung sukses dan meriah.

SKPD Minim PAD, Wali Kota Bilang Maaf Saja
Lebih-lebih Kalau Korupsi...

73 Ribu Kades Bisa Terjerat Korupsi
Maaf Saja...

MALILI
Rabu, 06 Apr 2011, view 681 x
Dari Sertijab Perwira Polres
Kapolres: Polisi Harus Profesional
MALILI - Gerbong mutasi di jajaran perwira polisi di Polres Luwu Timur mulai bergerak. Selasa, 5 April kemarin digelar serah terima jabatan (sertijab) Polres Luwu Timur. Sebanyak 7 (tujuh) perwira polisi dilantik Kapolres LuwTujuh perwira yang dilantik tersebut antara lain AKP Drs Agustinus Karuru yang sebelumnya menjabat Kapolsek Wotu kini ditugaskan di Danki 1 Si Pasdal Subdit Dalmas Dit Sabara Polda
Sulselbar. AKP Muh Rifai, S.Pd yang sebelumnya menjabat Kapolsek Nuha kini dikembalikan sebagai Kapolsek Wotu yang sebelumnya pernah dijabat. Kompol Abd Rahman Ganing, SH ditugaskan menggantikan posisi yang ditinggalkan AKP Muh Rifai, S.Pd sebagai Kapolsek Nuha. AKP Hamuddin ditugasi sebagai Kapolsek Bonebone, Luwu Utara, AKP M Fadil, S.Pd kini menjabat sebagai Kasat Sabara Polres Luwu Timur. Dan AKP Yulianus Pauranan sebagai Kabag Ren Polres Luwu Timur, serta AKP Kafrawi Husain kini menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Luwu Timur.
Dalam sambutannya, Kapolres Luwu Timur, AKBP A Firman menegaskan dalam melaksanakan tugasnya sebagai pelindung dan pelayan masyarakat, sudah seharusnya anggota polisi berbuat yang terbaik bagi masyarakat tanpa mengenal kasta ataupun jabatan. Semua harus mendapatkan pelayanan yang sama.
"Kita sebagai anggota polisi sudah seharusnya melayani dan melindungi masyarakat yang butuh pertolongan. Siapa pun dia, apapun jabatannya, semua sama. Kita juga akan selalu siap merespon segala bentuk laporan masyarakat kapanpun. Tugas kita melayani masyarakat bukan dilayani. Dimana pun kita berada ditempat manapun kita bertugas, pelayanan terhadap masyarakat harus kita utamakan," jelas AKBP A Firman kepada Palopo Pos, kemarin.
Lebih lanjut, A Firman mengatakan, dalam melaksanakan tugasnya sebagai pelayan masyarakat. Polisi juga jangan sampai mengesampingkan profesionalisme kerja.
"Tugas dan tanggungjawab seorang polisi memang berat, tapi sikap profesionalisme dalam melaksanakan tugas itu juga harus diperhatikan," jelasnya.
Firman mengucapkan selamat kepada tujuh perwira yang telah mendapatkan jabatan baru baik yang masih bertugas di Polres Luwu Timur maupun yang bertugas di luar wilayah Polres Luwu Timur.
"Selamat kepada Saudara, semoga sukses dalam menjalankan tugas yang baru ini," tandasnya.(mg5/rhm/d)

  Komentar Terkini ( 0 Komentar )
   Baca Komentar    Tambah Komentar

  BACA JUGA
INDEKS RUBRIK   
KREATIVITAS SEKOLAH
Ikut Kompetisi Tingkat Nasional
PALOPO---- Dua siswa SMANsa Palopo yang tampil pada English Competition Tingkat Nasional, yang dilaksanakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bahasa Politekhnik Makassar, beberapa waktu lalu, lagi-lagi