Cari

 

 PAGE VIEW
OLAHRAGA
Play Off Bola Diundur Lagi
BELOPA --- Panitia play off Pra Porda cabang olahraga (cabor) sepakbola yang sebelumnya menjadwalkan laga play off digelar pada bulan Januari ini, kembali molor hingga Februari nanti. Play off yang recananya diikuti oleh

INFOTAINMENT
Agnes Monica Resmi Dikontrak Label Internasional
Jakarta--- Setelah sekian lama, akhirnya Agnes Monica membuktikan ucapannya untuk benar- benar Go International. Hal itu dibuktikan dengan dikontraknya Agnes oleh label internasional. Kabar tersebut disampaikan

DARI REDAKSI
Sukses, Jalan Sehat Demi Indonesia dan Senam Dahlan Style di Palopo
Dua event yang digelar PALOPO POS pada 8-9 Juni 2013 akhir pekan kemarin, yakni Lomba Dance Gangnam Style serta Jalan Sehat Demi Indonesia & Senam Dahlan Style, berlangsung sukses dan meriah.

SKPD Minim PAD, Wali Kota Bilang Maaf Saja
Lebih-lebih Kalau Korupsi...

73 Ribu Kades Bisa Terjerat Korupsi
Maaf Saja...

METROPOLIS
Sabtu, 14 May 2011, view 177 x
Pemkot Bahas Khusus Industri Batu Bata
Pengusaha akan Disebar di Tiga Kelurahan
JIKA selama ini, pengusaha batu bata leluasa menjalankan usahanya dan jauh dari intervensi pemerintah, maka memasuki tahun ketiga pemerintahan Tenriadjeng-Rahmat Masri Bandaso (Tentram), para pengusaha batu bata yang ter

*********

MALAH, pada pertemuan antara pemkot dengan sejumlah pengusaha, tempat industri batu bata di Kota Palopo, akan dilokalisir di tiga tempat.
Rapat yang dipimpin Asisten II Pemkot Palopo, Drs H Muchtar Basir MM, dan Kadistamben Palopo, Amang Usman, Rabu 11 Mei lalu, memutuskan dua poin penting.
Para pengusaha batu bata akan dibina oleh distamben selaku instansi leading sektor tambang galian C dan dinas koperindag dalam bidang industri batu bata.
Sementara, lokalisasi bagi usaha batu bata dipusatkan di tiga tempat, yaitu Kelurahan Sampoddo, Purangi, dan Salubattang.
Kadistamben Palopo, Amang Usman, diminta segera menyusun peraturan walikota tetantang pengelolaan industri batu bata. Sebab, dari 60 pengusaha batu bata, belum satupun yang berizin.
Kadistamben Palopo, Amang Usman, menjelaskan, peraturan tentang usaha batu bata akan dirumuskan bersama Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kota Palopo.
"Kita pertegas, usaha batu bata yang beroperasi sekarang tidak meluas dan merusak kelestarian lingkungan hidup," papar Amang.(abk/ary)

  Komentar Terkini ( 0 Komentar )
   Baca Komentar    Tambah Komentar

  BACA JUGA
INDEKS RUBRIK   
KREATIVITAS SEKOLAH
Ikut Kompetisi Tingkat Nasional
PALOPO---- Dua siswa SMANsa Palopo yang tampil pada English Competition Tingkat Nasional, yang dilaksanakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bahasa Politekhnik Makassar, beberapa waktu lalu, lagi-lagi