Cari

 

 PAGE VIEW
OLAHRAGA
Play Off Bola Diundur Lagi
BELOPA --- Panitia play off Pra Porda cabang olahraga (cabor) sepakbola yang sebelumnya menjadwalkan laga play off digelar pada bulan Januari ini, kembali molor hingga Februari nanti. Play off yang recananya diikuti oleh

INFOTAINMENT
Agnes Monica Resmi Dikontrak Label Internasional
Jakarta--- Setelah sekian lama, akhirnya Agnes Monica membuktikan ucapannya untuk benar- benar Go International. Hal itu dibuktikan dengan dikontraknya Agnes oleh label internasional. Kabar tersebut disampaikan

DARI REDAKSI
Sukses, Jalan Sehat Demi Indonesia dan Senam Dahlan Style di Palopo
Dua event yang digelar PALOPO POS pada 8-9 Juni 2013 akhir pekan kemarin, yakni Lomba Dance Gangnam Style serta Jalan Sehat Demi Indonesia & Senam Dahlan Style, berlangsung sukses dan meriah.

SKPD Minim PAD, Wali Kota Bilang Maaf Saja
Lebih-lebih Kalau Korupsi...

73 Ribu Kades Bisa Terjerat Korupsi
Maaf Saja...

BERITA UTAMA
Jumat, 22 Jul 2011, view 379 x
Mantan Tim Wasiat Dorong Duet HB-Wirawan
Henry Usul Paket Judas-Falsafah
PALOPO-- Pemilihan walikota (Pilwalkot) Palopo 2013, yang diprediksi diikuti lima calon walikota akan seru. Salah satu calon walikota yang sudah sangat siap adalah HM Judas Amir. Figur HM Judas disebut-sebut calon walikota Palopo yang paling siap. Buktinya sudah menyiapkan mobil ambulance.
Siapa yang pantas mendampingi HM Judas Amir? Legislator PNBKI Kota Palopo, H Henry Ghalib, mengatakan dari dua legislator yang layak menjadi wakil walikota di DPRD Palopo. Hanya Andi Falsafah yang pantas mendampingi HM Judas.
''Andi Falsafah yang merupakan figur memiliki basis pendukung yang jelas,'' kata Henry. Masa pendukung Andi Falsafah terbesar di Kota Palopo. Indikatornya, Andi Falsafah sudah dua kali menjadi anggota dewan dengan suara diatas 1000-an. Sementara HM Judas Amir sudah memiliki infrastruktur politik. Diterima semua kalangan masyarakat di Kota Palopo. Makanya, paket yang paling serasi adalah paket HM Judas dan Andi Falsafah. Paket ini mampu meraup suara lebih tinggi dibanding paket calon walikota dan wakil walikota lainnya. Olehnya itu, Henry berharap paket ini terjadi untuk membangun Kota Palopo selama lima tahun.

HB-Wirawan

Mantan tim sukses Wirawan di Pilwalkot 2008 lalu, Andi Awal, mendorong Wirawan Aziz Ihsan berpaket Haidir Basir. Alasannya, seluruh tim sukses wirawan sudah mendukung Haidir Basir. ''Kalau HB paket Wirawan, maka kemenangan berada di pasangan ini,'' kata Andi Awal via SMS, Kamis 21 Juli kemarin.
Paket ini saling mengisi. Wirawan merupakaan figur sangat senior yang memiliki banyak pengalaman. Bakan paket ini akan saling mengisi kekurangan. (din/ikh)

  Komentar Terkini ( 0 Komentar )
   Baca Komentar    Tambah Komentar

  BACA JUGA
INDEKS RUBRIK   
KREATIVITAS SEKOLAH
Ikut Kompetisi Tingkat Nasional
PALOPO---- Dua siswa SMANsa Palopo yang tampil pada English Competition Tingkat Nasional, yang dilaksanakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bahasa Politekhnik Makassar, beberapa waktu lalu, lagi-lagi