Cari

 

 PAGE VIEW
OLAHRAGA
Play Off Bola Diundur Lagi
BELOPA --- Panitia play off Pra Porda cabang olahraga (cabor) sepakbola yang sebelumnya menjadwalkan laga play off digelar pada bulan Januari ini, kembali molor hingga Februari nanti. Play off yang recananya diikuti oleh

INFOTAINMENT
Agnes Monica Resmi Dikontrak Label Internasional
Jakarta--- Setelah sekian lama, akhirnya Agnes Monica membuktikan ucapannya untuk benar- benar Go International. Hal itu dibuktikan dengan dikontraknya Agnes oleh label internasional. Kabar tersebut disampaikan

DARI REDAKSI
Sukses, Jalan Sehat Demi Indonesia dan Senam Dahlan Style di Palopo
Dua event yang digelar PALOPO POS pada 8-9 Juni 2013 akhir pekan kemarin, yakni Lomba Dance Gangnam Style serta Jalan Sehat Demi Indonesia & Senam Dahlan Style, berlangsung sukses dan meriah.

SKPD Minim PAD, Wali Kota Bilang Maaf Saja
Lebih-lebih Kalau Korupsi...

73 Ribu Kades Bisa Terjerat Korupsi
Maaf Saja...

BERITA UTAMA
Senin, 10 Oct 2011, view 211 x
Dihantam Batu, Korban Sekarat di Rumah Sakit
Lurah Malatunrung Dirampok
PALOPO-- Rumah Lurah Malatunrung, Kec. Wara Timur, Palopo, Hamka Hamude di Kompleks Perumahan Banawa, Binturu, Palopo dimasuki kawanan perampok Minggu, 9 Oktober dinihari sekira pukul 03.00 Wita. Namun aksi kawanan perampok yang berjumlah dua orang itu, keburu ketahuan. Korban yang berupaya melawan jadi bulan-bulanan kedua perampok tersebut. Korban dianiaya dan dihantam pakai batu.
Akibatnya, korban sekarat. Ia mengalami luka pada bagian wajah dan kepala. Korban diopname di RS At-Medika Palopo. Siang kemarin, Walikota Palopo, HPA Tenriadjeng MSi, Kepala BKD Palopo Drs Haidir Basir MM, dan sejumlah pejabat Pemkot lainnya, datang membesuk korban.
Tindak perampokan disertai penganiyaan berat ini tidak dilaporkan oleh korban ke pihak kepolisian. Alasannya, takut si perampok nantinya balas dendam.
Kapolres Palopo AKBP Trijan Faisal yang dikonfirmasi Minggu siang kemarin sekira pukul 14.00 Wita, mengaku belum mengetahui kejadian tersebut. "Saya belum terima laporannya,'' katanya singkat.
Informasi yang berhasil dihimpun Palopo Pos siang kemarin, menyebutkan dua kawanan perampok masuk ke rumah korban dengan cara membobol jendela rumah. Keduanya membawa parang panjang. Korban yang mendengar adanya suara, kemudian keluar kamar dan melihat dua orang tersebut.
Pelaku kemudian mengancam istri korban dengan menggunakan parang yang dibawa si pelaku agar tidak berteriak. Sementara pelaku lainnya, mendekati Lurah dan minta uang.
Mendengar pelaku minta uang, istri korban spontan berteriak; "maling". Saat itulah, perampok menganiaya korban. Perampok itu juga menghantam wajah dan kepala korban dengan batu masing-masing satu kali. Tak pelak, korban tersungkur di lantai berlumuran darah. Perampok itu melarikan diri setelah tetangga korban mulai berdatangan. Tak ada satu pun barang korban yang diambil perampok.
Korban yang hendak dikonfirmasi di RS At-Medika siang kemarin, belum bisa bicara. Di hidungnya masih terpasang infus.
Sementara salah seorang anak korban, Ulfa yang ditemui, minta agar kasus yang dialami orang tuanya tidak usah dipublikasikan. Kasus ini juga tidak dilaporkan ke pihak kepolisian. Alasannya, pihak keluarga takut, kawanan perampok itu balas dendam dan kembali menyantroni rumahnya. (cr1/ikh/L)

  Komentar Terkini ( 0 Komentar )
   Baca Komentar    Tambah Komentar

  BACA JUGA
INDEKS RUBRIK   
KREATIVITAS SEKOLAH
Ikut Kompetisi Tingkat Nasional
PALOPO---- Dua siswa SMANsa Palopo yang tampil pada English Competition Tingkat Nasional, yang dilaksanakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bahasa Politekhnik Makassar, beberapa waktu lalu, lagi-lagi