Cari

 

 PAGE VIEW
OLAHRAGA
Play Off Bola Diundur Lagi
BELOPA --- Panitia play off Pra Porda cabang olahraga (cabor) sepakbola yang sebelumnya menjadwalkan laga play off digelar pada bulan Januari ini, kembali molor hingga Februari nanti. Play off yang recananya diikuti oleh

INFOTAINMENT
Agnes Monica Resmi Dikontrak Label Internasional
Jakarta--- Setelah sekian lama, akhirnya Agnes Monica membuktikan ucapannya untuk benar- benar Go International. Hal itu dibuktikan dengan dikontraknya Agnes oleh label internasional. Kabar tersebut disampaikan

DARI REDAKSI
Sukses, Jalan Sehat Demi Indonesia dan Senam Dahlan Style di Palopo
Dua event yang digelar PALOPO POS pada 8-9 Juni 2013 akhir pekan kemarin, yakni Lomba Dance Gangnam Style serta Jalan Sehat Demi Indonesia & Senam Dahlan Style, berlangsung sukses dan meriah.

SKPD Minim PAD, Wali Kota Bilang Maaf Saja
Lebih-lebih Kalau Korupsi...

73 Ribu Kades Bisa Terjerat Korupsi
Maaf Saja...

OPINI
Senin, 16 Jan 2012, view 485 x
SDN 96 Sekolah Terbersih
WALMAS --- Sekolah Dasar Negeri (SDN) Campurejo, merupakan salah satu sekolah yang terletak di Desa Harapan, Kecamatan Walenrang Induk. Berada di daerah pinggiran namun tidak menyurutkan semangat para guru, staf dan siswa untuk bersaing dengan sekolah yang ada di perkotaan. SDN 96 Campurejo, pada peringatan 17 Agustus yang sudah dilaksanakan tahun lalu (2011), keluar sebagai juara pertama lomba sekolah terbersih se-Kecamatan Walenrang Induk. Prestasi yang diraih tersebut merupakan buah hasil kerja sama seluruh stakholder yang ada di sekolah tersebut.
Kepala SDN 96 Campurejo, Dra Hj Ahyani, kepada Palopo Pos, mengatakan, juara satu lomba kebersihan tingkat SD, diakuinya baru pertama kali disandang di sekolah yang dipimpinya. Semua itu, tak terlepas dari kerjasama semua pihak, utamanya aparat pemerintah desa dan masyarakat.
"Saya melihat keikutsertaan pemerintah desa dan masyarakat sangat besar dalam mendukung kebersihan di sekolh kami, dengan semangat itu, maka kami dari jajaran guru dan siswa bekerja keras dan hasilnya juga memuaskan, yaitu keluar sebagai juara satu lomba kebersihan tingkat kecamatan," kata Ahyani, Sabtu 14 Januari 2012.
Ahyani mengaku prestasi yang telah dicapai tersebut, merupakan tantangan untuk lebih memajukan sektor pendidikan di Kabupaten Luwu, khususnya di Walmas. Olehnya itu, prestasi tersebut akan dipertahankan dan lebih ditingkatkan di lomba-lomba yang akan datang. "Insya Allah, prestasi ini akan kami tingkatkan dan apa yang kami raih saat ini merupakan keberhasilan semua pihak yang ada di Desa Harapan," pungkasnya.(ded/ary/d)
-------------

  Komentar Terkini ( 0 Komentar )
   Baca Komentar    Tambah Komentar

  BACA JUGA
INDEKS RUBRIK   
KREATIVITAS SEKOLAH
Ikut Kompetisi Tingkat Nasional
PALOPO---- Dua siswa SMANsa Palopo yang tampil pada English Competition Tingkat Nasional, yang dilaksanakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bahasa Politekhnik Makassar, beberapa waktu lalu, lagi-lagi