Cari

 

 PAGE VIEW
OLAHRAGA
Play Off Bola Diundur Lagi
BELOPA --- Panitia play off Pra Porda cabang olahraga (cabor) sepakbola yang sebelumnya menjadwalkan laga play off digelar pada bulan Januari ini, kembali molor hingga Februari nanti. Play off yang recananya diikuti oleh

INFOTAINMENT
Agnes Monica Resmi Dikontrak Label Internasional
Jakarta--- Setelah sekian lama, akhirnya Agnes Monica membuktikan ucapannya untuk benar- benar Go International. Hal itu dibuktikan dengan dikontraknya Agnes oleh label internasional. Kabar tersebut disampaikan

DARI REDAKSI
Sukses, Jalan Sehat Demi Indonesia dan Senam Dahlan Style di Palopo
Dua event yang digelar PALOPO POS pada 8-9 Juni 2013 akhir pekan kemarin, yakni Lomba Dance Gangnam Style serta Jalan Sehat Demi Indonesia & Senam Dahlan Style, berlangsung sukses dan meriah.

SKPD Minim PAD, Wali Kota Bilang Maaf Saja
Lebih-lebih Kalau Korupsi...

73 Ribu Kades Bisa Terjerat Korupsi
Maaf Saja...

SULSEL & SENGKANG
Jumat, 08 Jun 2012, view 81 x
Pemkab Minta Maaf
SENGKANG --- Pemerintah Kabupaten Wajo menyatakan permohonan maaf atas insiden pemukulan yang diduga dilakukan anggota Satpol-PP kepada salah seorang wartawan. Permohonan maaf diungkapkan Wakil Bupati Wajo, H Amran Mahmud, di ruang kerjanya disaksikan sejumlah wartawan dengan pihak Satpol-PP, Rabu 6 Juni 2012, kemarin.
Pada pernyataan damai kedua belah pihak mengakui kesalahan masing-masing, dan menganggap atas kejadian tersebut ada nilai pelajaran dan mengoreksi diri masing-masing.
Wakil Bupati Wajo, H Amran Mahmud, Sos, MSi, menyampaikan pernyataan maaf terkait terjadinya insiden pemukulan wartawan saat peliputan, dan berharap atas kejadian tersebut ada nilai tambah, serta diambil hikmahnya.
"Kami dari pihak pemerintah meminta maaf sekaitan adanya insiden semacam itu, dan kita juga tidak menyangka jumlah jamaah yang hadir pada peringatan isra mi'raj di lapangan Maradeka membludak, dan jauh-jauh hari kita tidak pernah berpikiran akan terjadi hal demikian, kemudian semestinya sebelum dimulai acara setidaknya kita siapkan batas untuk pengambilan gambar. Artinya, kita sterilkan. Dan mungkin dia sudah berteriak minggir jadi kita tidak mendengar karena ributnya suara dari banyaknya jamaah, kemudian mungkin juga dia tidak punya niat untuk memukul, hanya karena adanya dorongan sehingga terasa adanya pemukulan," katanya.
Jadi sekali lagi, lanjutnya, pihak pemerintah sangat menyayangkan terjadinya hal demikian. ''Dan, mudah-mudahan dengan kejadian tersebut, ada pelajaran besar bagi kedua belah pihak yang sedang bertugas, serta kita ambil hikmah dari kejadian tersebut untuk dijadiakn introspeksi diri masing-masing," tandasnya.
Muh Ilham, wartawan yang diduga korban pemukulan pada saat peliputan juga mengaku ada kekeliruan dan kekurangan dalam peliputan.
"Saya juga merasa keliru, jadi sebenarnya saya juga minta maaf atas kekeliruan, karena terus terang pada peliputan hanya memakai baju kaos serta pada waktu itu tidak memperlihatkan kartu identitas, dan apa yang disampaikan pak Wakil Bupati sangat kita hargai, dan mudah-mudahan ada hikmah di balik kejadian itu," ujarnya.
Sementara itu, Baharuddin, salah satu anggota Satpol PP yang diduga pelaku pemukulan, juga meminta maaf atas kehilapan dalam pelaksanaan tugas dalam pengamanan jumlah jamaah yang membludak di areal peringatan Isra Mi'raj.(cr5/ary/d)

  Komentar Terkini ( 0 Komentar )
   Baca Komentar    Tambah Komentar

  BACA JUGA
INDEKS RUBRIK   
KREATIVITAS SEKOLAH
Ikut Kompetisi Tingkat Nasional
PALOPO---- Dua siswa SMANsa Palopo yang tampil pada English Competition Tingkat Nasional, yang dilaksanakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bahasa Politekhnik Makassar, beberapa waktu lalu, lagi-lagi