Cari

 

 PAGE VIEW
OLAHRAGA
Play Off Bola Diundur Lagi
BELOPA --- Panitia play off Pra Porda cabang olahraga (cabor) sepakbola yang sebelumnya menjadwalkan laga play off digelar pada bulan Januari ini, kembali molor hingga Februari nanti. Play off yang recananya diikuti oleh

INFOTAINMENT
Agnes Monica Resmi Dikontrak Label Internasional
Jakarta--- Setelah sekian lama, akhirnya Agnes Monica membuktikan ucapannya untuk benar- benar Go International. Hal itu dibuktikan dengan dikontraknya Agnes oleh label internasional. Kabar tersebut disampaikan

DARI REDAKSI
Sukses, Jalan Sehat Demi Indonesia dan Senam Dahlan Style di Palopo
Dua event yang digelar PALOPO POS pada 8-9 Juni 2013 akhir pekan kemarin, yakni Lomba Dance Gangnam Style serta Jalan Sehat Demi Indonesia & Senam Dahlan Style, berlangsung sukses dan meriah.

SKPD Minim PAD, Wali Kota Bilang Maaf Saja
Lebih-lebih Kalau Korupsi...

73 Ribu Kades Bisa Terjerat Korupsi
Maaf Saja...

BERITA UTAMA
Rabu, 13 Jun 2012, view 128 x
Warga Balandai Tabrak Pohon
PALOPO --- Sebuah motor Honda Supra X yang dikendarai Rusli, 25 tahun, warga Kelurahan Balandai, menabrak sebuah pohon di pinggir jalan, Kelurahan Salotellue, Selasa 12 Juni 2012, malam tadi, sekitar pukul 22:00 Wita.Buk! Pengendara motor langsung tersungkur jatuh dan mencium aspal. Pria ini diduga dalam keadaan pengaruh minuman beralkohol. Sebab, ketika warga memberikan pertolongan, ia sempat mengeluarkan bau minuman.
Akibat dari tabrakan tersebut Rusli mengalami luka lecet di bagian betis sebelah kiri, luka lecet di bagian siku kiri, dan memar di bagian jidat akibat hantaman keras saat menabrak pohon besar yang diameternya kira-kira selebar pelukan orang dewasa.
Motor Supra X yang dikendarainya juga mengalami kerusakan di bagian kap sebelah kanan dan batoknya depan pecah.
Menurut Fahry, saksi mata, warga setempat, mengatakan, motor yang dikendarai Rusli melaju dengan kencang kira-kira kecepatanya 80 km/jam dari arah selatan tiba-tiba motor tersebut langsung menabrak pohon yang berada tepat di atas trotoar. ''Motornya terlalu kencang diduga karena mabuk berat, motor yang dikendarainya tak dapat dikendalikan sehingga menabrak pohon, kami sempat kaget dan langsung memberi pertolongan," katanya.
Sementara itu, Rusli, saat dihubungi, mengatakan, kalau dirinya hendak ke Jalan Rusa menjemput temannya. Ia juga membantah kalau dirinya mabuk. ''Saya tidak mabuk, cuman saya tidak terlalu memperhatiakan jalan,'' ujarnya, sambil meringis kesakitan.
Saat kejadian tersebut tak terlihat aparat kepolisian dari satuan lalulintas. Suasana sempat mengalamai kemacetan sekitar 5 menit karena dikerumuni warga sekitar dan pengendara jalan lainnya saat melintas di jalan tersebut.(cr7/ary/t)

  Komentar Terkini ( 0 Komentar )
   Baca Komentar    Tambah Komentar

  BACA JUGA
INDEKS RUBRIK   
KREATIVITAS SEKOLAH
Ikut Kompetisi Tingkat Nasional
PALOPO---- Dua siswa SMANsa Palopo yang tampil pada English Competition Tingkat Nasional, yang dilaksanakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bahasa Politekhnik Makassar, beberapa waktu lalu, lagi-lagi