Cari

 

 PAGE VIEW
OLAHRAGA
Play Off Bola Diundur Lagi
BELOPA --- Panitia play off Pra Porda cabang olahraga (cabor) sepakbola yang sebelumnya menjadwalkan laga play off digelar pada bulan Januari ini, kembali molor hingga Februari nanti. Play off yang recananya diikuti oleh

INFOTAINMENT
Agnes Monica Resmi Dikontrak Label Internasional
Jakarta--- Setelah sekian lama, akhirnya Agnes Monica membuktikan ucapannya untuk benar- benar Go International. Hal itu dibuktikan dengan dikontraknya Agnes oleh label internasional. Kabar tersebut disampaikan

DARI REDAKSI
Sukses, Jalan Sehat Demi Indonesia dan Senam Dahlan Style di Palopo
Dua event yang digelar PALOPO POS pada 8-9 Juni 2013 akhir pekan kemarin, yakni Lomba Dance Gangnam Style serta Jalan Sehat Demi Indonesia & Senam Dahlan Style, berlangsung sukses dan meriah.

SKPD Minim PAD, Wali Kota Bilang Maaf Saja
Lebih-lebih Kalau Korupsi...

73 Ribu Kades Bisa Terjerat Korupsi
Maaf Saja...

BERITA UTAMA
Kamis, 21 Jun 2012, view 122 x
Empat Pemuda Hujani Batu Rumah Warga
PALOPO--- Rumah salah seorang warga di Jl Muhammad Kasim Palopo, Kelurahan Pate'ne dihujani batu sekira pukul 20.00 wita, Rabu, 30 Juni 2012, malam tadi. Peristiwa tersebut bermula saat warga sekitar sedang asyik beristirahat dalam rumahnya. Namun tiba-tiba warga sekitar panik setelah digegerkan adanya lemparan batu yang bersarang di atap rumahnya yang diduga dilakukan empat pemuda yang melintas di jalan tersebut.
Warga yang mendengar adanya lemparan itu langsung beramai-ramai ke luar rumahnya dan mengejar pelaku.
Informasi yang dihimpun di tempat kejadian perkara (TKP) menyebutkan, pelaku yang berjumlah empat orang itu masing-masing mengendarai sepeda motor, saat warga sekitar melakukan pengejaran dua motor yang dikendarai pelaku berhasil diamankan warga sekitar setelah pelaku terjatuh dari motor yang dikendarainya.
Beruntung, dalam kajadian tersebut tidak ada korban jiwa maupun yang luka-luka.
Salah seorang warga, Lutha (70), kepada Palopo Pos malam tadi mengaku salah satu lemparan tersebut mengenai di atap rumahnya.
''Saya tiba-tiba kaget setelah mendengar adanya lemparan tersebut. Hanya saja pelaku belum diketahui identitasnya setelah kabur saat sejumlah warga keluar di tepi jalan ingin mengejarnya,'' katanya.

Sejumlah pihak dari Kepolisian yang dipimpin Kapala Unit (Kanit) Sentra pelayan Kepolisian (SPK) I Polres Palopo Aiptu Luther Limbongan langsung menetralisir keadaan di lapangan.
Dua motor jenis Suzuki DD 4288 SF, serta motor jenis Honda tanpa mengenakan plat yang digunakan pelaku dalam menjalankan aksinya digiring ke Mapolres Palopo.
Kanit SPKI Polres Palopo Aiptu Luther malam tadi mengatakan bahwa kejadian tersebut belum diketehui modusnya, namun pihaknya sudah mengambil beberapa keterangan dari warga sekitar ''Pelakunya sementara kita selidiki dan dua motor sebagai barang bukti milik pelaku sudah kita amankan,'' katanya. (rul/uce/t)

  Komentar Terkini ( 0 Komentar )
   Baca Komentar    Tambah Komentar

  BACA JUGA
INDEKS RUBRIK   
KREATIVITAS SEKOLAH
Ikut Kompetisi Tingkat Nasional
PALOPO---- Dua siswa SMANsa Palopo yang tampil pada English Competition Tingkat Nasional, yang dilaksanakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bahasa Politekhnik Makassar, beberapa waktu lalu, lagi-lagi