Cari

 

 PAGE VIEW
OLAHRAGA
Play Off Bola Diundur Lagi
BELOPA --- Panitia play off Pra Porda cabang olahraga (cabor) sepakbola yang sebelumnya menjadwalkan laga play off digelar pada bulan Januari ini, kembali molor hingga Februari nanti. Play off yang recananya diikuti oleh

INFOTAINMENT
Agnes Monica Resmi Dikontrak Label Internasional
Jakarta--- Setelah sekian lama, akhirnya Agnes Monica membuktikan ucapannya untuk benar- benar Go International. Hal itu dibuktikan dengan dikontraknya Agnes oleh label internasional. Kabar tersebut disampaikan

DARI REDAKSI
Sukses, Jalan Sehat Demi Indonesia dan Senam Dahlan Style di Palopo
Dua event yang digelar PALOPO POS pada 8-9 Juni 2013 akhir pekan kemarin, yakni Lomba Dance Gangnam Style serta Jalan Sehat Demi Indonesia & Senam Dahlan Style, berlangsung sukses dan meriah.

SKPD Minim PAD, Wali Kota Bilang Maaf Saja
Lebih-lebih Kalau Korupsi...

73 Ribu Kades Bisa Terjerat Korupsi
Maaf Saja...

OLAHRAGA
Jumat, 22 Jun 2012, view 96 x
SMAN 2-SMA Cokro Lolos 8 Besar
PALOPO-- Perebutan tampuk pemuncak klasemen Grup C Liga Pendidikan Indonesia (LPI) Kota Palopo antara SMAN 2 melawan SMK Palapa, Kamis kemarin, berhasil dimenangkan SMAN 2 dengan skor 2-1.Atas kemenangan itu, SMAN 2 berhasil memuncaki klasemen Grup C dengan poin 8, sementara SMK Palapa di urutan runner-up dengan donasi 5 poin.
SMAN 2 memimpin 1-0 di menit ke-24 lewat pemain pengganti M Fahri. Meski baru dua menit berada di lapangan, Fahri sudah membawa SMAN 2 unggul 1-0 usai mengecoh kiper SMK Palapa, Boby.
Gol Fahri berawal bola muntah hasil sepakan Erwin, bola yang dihalau Boby memantul dan jatuh ke kaki Fahri, sehingga dengan mudah Fahri menjaringkan bole ke gawang Boby.
Di babak kedua tepatnya menit ke-32, SMK Palapa berhasil menyamakan kedudukan 1-1 setelah tendangan jarak jauh Andy bersarang telak di gawang SMAN 2.
Sayangnya, kedudukan imbang tersebut tidak bertahan lama. Dua menit berselang, SMAN 2 kembali memperlebar jarak kemenangan menjadi 2-1 lewat gol Alif. Skor ini bertahan sampai babak kedua selesai.
SMAN 2 dan SMK Palapa berhak melaju ke babak delapan besar, sementara dua tim lainnya, SMAN 4 dan SMKN 3 tersingkir.
Usai pertandingan, striker SMAN 2, M Fahri mengaku bersyukur timnya lolos ke babak berikutnya. "Saya senang SMAN 2 bisa lolos," akunya bangga.
Di Grup D, SMA Cokroaminoto menang WO atas SMA Veteran. SMA Cokro dinyatakan sebagai pemenang setelah SMA Veteran tidak hadir di lapangan. (mg4/abk/d)

  Komentar Terkini ( 0 Komentar )
   Baca Komentar    Tambah Komentar

  BACA JUGA
INDEKS RUBRIK   
KREATIVITAS SEKOLAH
Ikut Kompetisi Tingkat Nasional
PALOPO---- Dua siswa SMANsa Palopo yang tampil pada English Competition Tingkat Nasional, yang dilaksanakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bahasa Politekhnik Makassar, beberapa waktu lalu, lagi-lagi