Cari

 

 PAGE VIEW
OLAHRAGA
Play Off Bola Diundur Lagi
BELOPA --- Panitia play off Pra Porda cabang olahraga (cabor) sepakbola yang sebelumnya menjadwalkan laga play off digelar pada bulan Januari ini, kembali molor hingga Februari nanti. Play off yang recananya diikuti oleh

INFOTAINMENT
Agnes Monica Resmi Dikontrak Label Internasional
Jakarta--- Setelah sekian lama, akhirnya Agnes Monica membuktikan ucapannya untuk benar- benar Go International. Hal itu dibuktikan dengan dikontraknya Agnes oleh label internasional. Kabar tersebut disampaikan

DARI REDAKSI
Sukses, Jalan Sehat Demi Indonesia dan Senam Dahlan Style di Palopo
Dua event yang digelar PALOPO POS pada 8-9 Juni 2013 akhir pekan kemarin, yakni Lomba Dance Gangnam Style serta Jalan Sehat Demi Indonesia & Senam Dahlan Style, berlangsung sukses dan meriah.

SKPD Minim PAD, Wali Kota Bilang Maaf Saja
Lebih-lebih Kalau Korupsi...

73 Ribu Kades Bisa Terjerat Korupsi
Maaf Saja...

BERITA UTAMA
Selasa, 26 Jun 2012, view 106 x
Rumah Kadis PU Dibobol Maling
PALOPO--- Kepala Dinas PU Kota Palopo, Muh Yusuf P, Senin, 25 Juni pukul 20.00 malam tadi mendatangi Polres Palopo. Muh Yusuf melaporkan kasus pencurian yang terjadi di rumahnya di Jl Pongsimpin Perum Murante Permai Blok O No. 2 Kota Palopo yang terjadi sekira pukul 14 siang kemarin.

Dalam keterangan yang diberikan Kadis PU menyebutkan, jika maling yang sementara ini masih menjadi incaran anggota Polres Palopo behasil menggasak satu unit kamera digital merk canon dan satu unit HP Nokia tipe X101 2.
Akibat kecurian tersebut, ia mengalami kerugian yang sekitar Rp8 juta.
Kepala SKPD tersebut menjelaskan lebih lanjut jika dia menduga maling tersebut masuk ke dalam rumahnya melalui pintu belakang. Itu dibuktikan dengan rusaknya gembok pintu belakang rumah miliknya.
Si maling pun langsung menuju ke kamar dan mencungkil pintu kamar kemudian masuk dan berhasil menggasak dua barang elektronik miliknya tersebut.
Diwaktu yang tidak berselang lama, penyidik Polres Palopo juga tengah memeriksa tersangka kasus penganiayaan. Keluarga korban dan tersangka mendatangi Polres Palopo semalam.
Dari keterangan keluarga kepada harian ini, menyebutkan jika mereka berniat damai.
Anggota Polres yang dikonfirmasi semalam menyebutkan jika laporan Kadis PU Muh Yusuf P sementara dalam proses, pelaku sementara dalam pencarian. Sementara kasus penganiayaan tersebut di atas juga dalam proses hukum. "Pelaku pencurian sementara dalam incaran kami,'' tegas anggota polisi yang enggan disebutkan namanya.(cr2/uce/t)


  Komentar Terkini ( 0 Komentar )
   Baca Komentar    Tambah Komentar

  BACA JUGA
INDEKS RUBRIK   
KREATIVITAS SEKOLAH
Ikut Kompetisi Tingkat Nasional
PALOPO---- Dua siswa SMANsa Palopo yang tampil pada English Competition Tingkat Nasional, yang dilaksanakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bahasa Politekhnik Makassar, beberapa waktu lalu, lagi-lagi