Cari

 

 PAGE VIEW
OLAHRAGA
Play Off Bola Diundur Lagi
BELOPA --- Panitia play off Pra Porda cabang olahraga (cabor) sepakbola yang sebelumnya menjadwalkan laga play off digelar pada bulan Januari ini, kembali molor hingga Februari nanti. Play off yang recananya diikuti oleh

INFOTAINMENT
Agnes Monica Resmi Dikontrak Label Internasional
Jakarta--- Setelah sekian lama, akhirnya Agnes Monica membuktikan ucapannya untuk benar- benar Go International. Hal itu dibuktikan dengan dikontraknya Agnes oleh label internasional. Kabar tersebut disampaikan

DARI REDAKSI
Sukses, Jalan Sehat Demi Indonesia dan Senam Dahlan Style di Palopo
Dua event yang digelar PALOPO POS pada 8-9 Juni 2013 akhir pekan kemarin, yakni Lomba Dance Gangnam Style serta Jalan Sehat Demi Indonesia & Senam Dahlan Style, berlangsung sukses dan meriah.

SKPD Minim PAD, Wali Kota Bilang Maaf Saja
Lebih-lebih Kalau Korupsi...

73 Ribu Kades Bisa Terjerat Korupsi
Maaf Saja...

LIPUTAN MALAM
Sabtu, 30 Jun 2012, view 444 x
Pada Pelantikan BEM UNCP
Walikota: Jangan Ada Politik Praktis
PALOPO --- Kampus adalah tempat menimba ilmu. Makanya itu, seyogyanya dunia kampus jauh dari intrik-intrik politik. Tegasnya jangan ada politik praktis di dunia kampus. ''Saya mengimbau kepada pengurus BEM UNCP Palopo agar tidak terlibat dalam politik praktis, apalagi ralam rangka menghadapi pemilukada Walikota dan Gubernur,'' ujar Walikota Palopo, melalui Asisten II Pemkot Palopo, Muchtar Basir.
Ia juga mengingatkan pengurus BEM UNCP untuk tidak terpecah setelah proses demokrasi di dunia kampus selesai.
Untuk diketahui, pelantikan BEM UNCP berlangsung tanggal 25 Juni 2012, lalu, di gedung H, Lantai III, UNCP.
Pemilihan BEM UNCP menempatkan Muhammad Khalil Akbar sebagai presiden BEM UNCP terpilih. Ia mengantongi suara sebanyak 679 dan menyingkirkan 2 pesaingnya.
Sementara itu, Rektor UNCP, Dr Suedi, MSi, dalam sambutannya, mengatakan bahwa para pengurus BEM harus tetap solid dalam mengawal setiap isu sosial dan juga senantiasa menjalin sinergitas dengan semua pihak, baik itu dari pihak birokrasi kampus maupun pihak pemerintah. Ia juga berharap para pengurus BEM dapat mengharumkan nama baik UNCP di tingkat nasional. "Untuk tingkat provinsi nama UNCP sudah sangat dikenal dan baik, saatnya sekarang para pengurus BEM yang baru dilantik untuk mengharumkan nama UNCP di tingkat nasional. Itu tugas kalian,'' kata Suedi.
Ketua Komisi Pemlihan Mahasiswa UNCP, Yogi, mengatakan bahwa sesuai peraturan yang berlaku bahwa Presiden BEM yang terpilih hanya bisa dilantik oleh Ketua Maperwa.
Acara pelantikan dihadiri ratusan undangan dari berbagai perguruan tinggi, organisasi kemahasiswaan, dan mahasiswa Cokroaminoto sendiri. Beberapa perwakilan lembaga yang hadir pada prosesi tersebut antarlain, BEM STIEM, BEM Fakultas Hukum Unanda, BEM STAIN, HMI, MPO, IMWAL, HAM Lutim, HAM Bastem, Akbid Muhammadiyah, dll.
Sementara Khalil, ketua terpilih mengimabu segenap jajarannya yang baru dilantik untuk tetap solid, dalam menjalankan tugas selama satu periode mendatang.
"Marilah kita bersama-sama bekerja," imbau Khalil, yang juga kader HMI tersebut.(mg4/ary/t)

  Komentar Terkini ( 0 Komentar )
   Baca Komentar    Tambah Komentar

  BACA JUGA
INDEKS RUBRIK   
KREATIVITAS SEKOLAH
Ikut Kompetisi Tingkat Nasional
PALOPO---- Dua siswa SMANsa Palopo yang tampil pada English Competition Tingkat Nasional, yang dilaksanakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bahasa Politekhnik Makassar, beberapa waktu lalu, lagi-lagi