Cari

 

 PAGE VIEW
OLAHRAGA
Play Off Bola Diundur Lagi
BELOPA --- Panitia play off Pra Porda cabang olahraga (cabor) sepakbola yang sebelumnya menjadwalkan laga play off digelar pada bulan Januari ini, kembali molor hingga Februari nanti. Play off yang recananya diikuti oleh

INFOTAINMENT
Agnes Monica Resmi Dikontrak Label Internasional
Jakarta--- Setelah sekian lama, akhirnya Agnes Monica membuktikan ucapannya untuk benar- benar Go International. Hal itu dibuktikan dengan dikontraknya Agnes oleh label internasional. Kabar tersebut disampaikan

DARI REDAKSI
Sukses, Jalan Sehat Demi Indonesia dan Senam Dahlan Style di Palopo
Dua event yang digelar PALOPO POS pada 8-9 Juni 2013 akhir pekan kemarin, yakni Lomba Dance Gangnam Style serta Jalan Sehat Demi Indonesia & Senam Dahlan Style, berlangsung sukses dan meriah.

SKPD Minim PAD, Wali Kota Bilang Maaf Saja
Lebih-lebih Kalau Korupsi...

73 Ribu Kades Bisa Terjerat Korupsi
Maaf Saja...

BERITA UTAMA
Selasa, 03 Jul 2012, view 330 x
Gara-gara SMS, Suami Pukul Istri
PALOPO --- Lagu berjudul ''Bang SMS Siapa Ini Bang'' pas dialamatkan kepada sepasang suami istri ini. Gara-gara pesan singkat melalui Short Message Service (SMS) panggil-panggil kata sayang masuk ke ponsel sang suami berinisial As, 35 tahun, warga Kelurahan Pajalesang, Kota Palopo, istrinya, Is, 30 tahun, langsung curiga dan dibakar api cemburu.
Hal SMS pun kemudian dipertanyakan kepada sang suami dengan maksud untuk mendapatkan jawabannya. Namun, yang didapatkan justru cacian dan pukulan yang dilayangkan sang suami. Penganiayaan atau yang populer disebut kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terjadi pada Senin 2 Juli 2012, malam tadi, sekitar pukul 20:00 Wita.
Tidak menerima perlakuan kasar sang suami, Is kemudian mengadu ke Polres Palopo. Ibu satu anak hasil perkawainannya dengan As, di hadapan polisi menyebutkan bahwa dirinya mendapat tindakan kasar dari suaminya setelah mencurigai sikap suaminya. "Saya mendapati adanya pesan singkat di ponselnya yang membuat hati saya kurang menyenangkan. SMS itu tertulis kata sayang," ujarnya. ''Saya sudah tidak tahan lagi pak dengan sikapnya,'' katanya.
Namun, kasus KDRT tidak sampai ke pengadilan. Sebab, aparat penegak hukum di kantor polisi berhasil mendamaikan sepasang suami istri itu. Polisi mampu meredam emosi korban dan akhirnya berdamai.
Selanjutnya, polisi membuatkan surat pernyataan kepada keduanya agar tidak melakuakn tindakan yang kedua kalinya. ''Keduanya telah kita damaikan, dan jika itu terulang, maka kasus tersebut langsung kita proses,'' ujar Aiptu Luther Limbongan, kepala Unit (Kanit) SPK I Polres Palopo, kepada Palopo Pos, malam tadi.
Malam itu juga suaminya langsung dipanggil menghadapke Mapolres Palopo. As pun datang sambil menggendong anaknya yang masih dalam ayunan.(rul/ary/t)


  Komentar Terkini ( 0 Komentar )
   Baca Komentar    Tambah Komentar

  BACA JUGA
INDEKS RUBRIK   
KREATIVITAS SEKOLAH
Ikut Kompetisi Tingkat Nasional
PALOPO---- Dua siswa SMANsa Palopo yang tampil pada English Competition Tingkat Nasional, yang dilaksanakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bahasa Politekhnik Makassar, beberapa waktu lalu, lagi-lagi