Cari

 

 PAGE VIEW
OLAHRAGA
Play Off Bola Diundur Lagi
BELOPA --- Panitia play off Pra Porda cabang olahraga (cabor) sepakbola yang sebelumnya menjadwalkan laga play off digelar pada bulan Januari ini, kembali molor hingga Februari nanti. Play off yang recananya diikuti oleh

INFOTAINMENT
Agnes Monica Resmi Dikontrak Label Internasional
Jakarta--- Setelah sekian lama, akhirnya Agnes Monica membuktikan ucapannya untuk benar- benar Go International. Hal itu dibuktikan dengan dikontraknya Agnes oleh label internasional. Kabar tersebut disampaikan

DARI REDAKSI
Sukses, Jalan Sehat Demi Indonesia dan Senam Dahlan Style di Palopo
Dua event yang digelar PALOPO POS pada 8-9 Juni 2013 akhir pekan kemarin, yakni Lomba Dance Gangnam Style serta Jalan Sehat Demi Indonesia & Senam Dahlan Style, berlangsung sukses dan meriah.

SKPD Minim PAD, Wali Kota Bilang Maaf Saja
Lebih-lebih Kalau Korupsi...

73 Ribu Kades Bisa Terjerat Korupsi
Maaf Saja...

BERITA UTAMA
Rabu, 04 Jul 2012, view 407 x
Pada Penjaringan Bakal Calon Wakil Walikota
SYL: Tidak Ada Calon Titipan
PALOPO --- Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, menegaskan bahwa tidak ada istilah calon titipan dalam penentukan siapa yang layak mendampingi Rahmat Masri Bandaso di Pilwalkot Palopo 2013.Penegasan itu diungkapkan terkait merebaknya isu, kalau sudah ada satu bakal calon wakil walikota yang mengklaim diri sudah terakomodir. Informasi itu masuk langsung ke SYL melalui BBM dan juga SMS ketika berada di Kabupaten Tana Toraja.
SYL mengatakan, kalau pada penjaringan kali ini dilakukan dengan penuh objektif dan adil. Semua bakal calon sama, dimana Golkar tidak akan gegabah menentukan paket bakal calon Wakil Walikota Palopo.
Hal itu juga disinggung ketika menghadiri acara Persidangan XII Persatuan Wanita Gereja Toraja (PWGT) se-Indonesia, Selasa 3 Juli 2012, kemarin di Jalan A Simpurusiang, SMEA Kristen Palopo.
Ia menandaskan, kalau Golkar selalu memulai sesuatu hal dengan baik yang diharapkan menjadikan sesuatu. Sebab, hal yang baik saja belum tentu menghasilkan sesautu yang baik, apalagi kalau memulai sesuatu dengan tidak baik.
Rusdi Maiseng, juru bicara DPD II Golkar Palopo, saat memberikan keterangan persnya di Kantor DPD II Golkar Palopo, Selasa 3 Juli 2012, menyampaikan hal yang sama. "Saya ditugaskan menyampaikan hal ini oleh Ketua DPD I. Untuk menepis isu itu. Sebab, tidak benar adanya titip-menitip dalam penjaringan ini," tuturnya.
Seiring dengan tekad besar Golkar itu, maka penentuan paket akan lebih berpatokan pada hasil kerja keras politik segenap bakal calon di lapangan dalam memperoleh kepercayaan dan animo masyarakat atau elektabilitasnya harus kuat untuk memenangkan Golkar. “Golkar percaya dengan hasil survei karena itu yang lebih baik,” beber Cudi ---sapaan akrab—Rusdy Maiseng.
Hal yang sama disampaikan pengurus DPD I Golkar Sulsel, Armin Mustamin. Kata anggota DPRD Sulsel asal dapil Luwu Raya itu, berdasarkan mekanisme yang ada, survei bakal calon itu akan dilakukan DPP Golkar sekira dua pekan. “Jika berjalan lancar, maka deklarasikan paket RMB juga akan dipercepat,” sebut Armin.
Sementara itu, Fahri A Laluasa ketika dimintai komentarnya, mengatakan kalau dalam tubuh Golkar, tidak ada yang dikenal dengan calon titipan. Karena, Golkar memiliki mekanisme jelas dalam menjaring figur yang diusung.
Kembali ke acara PWGT. Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo, kembali mengajak seluruh jemaat gereja Toraja untuk mengulang keberhasilan Sulawesi Selatan selama kepemimpinannya sebagai Gubernur Sulsel untuk periode kedepan 2013-2018. "Persidangan PWGT kali ini adalah yang ke XII, tentu kita mengulangnya karena ini adalah sesuatu yang baik, dan memang perlu kita mengulang sesuatu yang baik karena sesuatu yang baik akan mendatangkan Rahmat," ungkap SYL yang disambut dengan tepuk tangan oleh ratusan jemaat kristiani yang hadir siang kemarin.
Selain Gubernur, juga hadir dalam acara tersebut, Walikota Palopo HPA Tendriadjeg, Bupati Luwu H Andi Mudzakkar, Bupati Toraja Theofilus Allorerung, Bupati Toraja Utara Frederik Batti Sorring, Wakil Walikota Palopo, Rahmat Masri Bandaso, angota DPRD Provinsi Armin Mustamin Toputiri, Ketua DPRD Toraja Utara Krisma Pirade, serta beberapa kepala SKPD Kota Palopo, Toraja dan Torut.(cr2/sms/ary/t)

  Komentar Terkini ( 0 Komentar )
   Baca Komentar    Tambah Komentar

  BACA JUGA
INDEKS RUBRIK   
KREATIVITAS SEKOLAH
Ikut Kompetisi Tingkat Nasional
PALOPO---- Dua siswa SMANsa Palopo yang tampil pada English Competition Tingkat Nasional, yang dilaksanakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bahasa Politekhnik Makassar, beberapa waktu lalu, lagi-lagi