Cari

 

 PAGE VIEW
OLAHRAGA
Play Off Bola Diundur Lagi
BELOPA --- Panitia play off Pra Porda cabang olahraga (cabor) sepakbola yang sebelumnya menjadwalkan laga play off digelar pada bulan Januari ini, kembali molor hingga Februari nanti. Play off yang recananya diikuti oleh

INFOTAINMENT
Agnes Monica Resmi Dikontrak Label Internasional
Jakarta--- Setelah sekian lama, akhirnya Agnes Monica membuktikan ucapannya untuk benar- benar Go International. Hal itu dibuktikan dengan dikontraknya Agnes oleh label internasional. Kabar tersebut disampaikan

DARI REDAKSI
Sukses, Jalan Sehat Demi Indonesia dan Senam Dahlan Style di Palopo
Dua event yang digelar PALOPO POS pada 8-9 Juni 2013 akhir pekan kemarin, yakni Lomba Dance Gangnam Style serta Jalan Sehat Demi Indonesia & Senam Dahlan Style, berlangsung sukses dan meriah.

SKPD Minim PAD, Wali Kota Bilang Maaf Saja
Lebih-lebih Kalau Korupsi...

73 Ribu Kades Bisa Terjerat Korupsi
Maaf Saja...

SULSEL & SENGKANG
Kamis, 19 Jul 2012, view 80 x
Dishubkominfo Gelar Diklat Jurnalis
SENGKANG --- Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) menggelar diklat jurnalis se-Kabupaten Wajo. Diklat tersebut berlangsung di aula dinas perhubungan komunikasi dan informatika Kabupaten Wajo dengan tujuan meningkatkan kemahiran serta kepekaan jurnalis dalam mengkaji serta mengolah data bahan pemberitaan di media masing-masing, Rabu 18 Juli 2012.
Menurut Ketua Panitia Pelaksana Amiruddin, diklat jurnalis tingkat mahir ini dimaksudkan dapat meningkatkan kemampuan para wartawan dalam bidang jurnalistik. Sementara peserta pelatihan adalah wartawan yang ada di Kabupaten Wajo.
"Materi dalam diklat ini adalah jurnalis dalam membangun kemitraan dengan pemerintah dan masyarakat, pers bebas dan bertanggung jawab, serta hukum dan pers dengan menggunakan dana dibebankan dari dishubkominfo kabupaten wajo," jelasnya.
Acara tersebut juga dihadiri oleh Bupati Wajo yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Kesra, Drs Herman dan Ketua PWI Perwakilan Kabupaten Wajo Andi Haeril Manggabarani serta Sekretaris Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika bersama staf.
Salah seorang pembawa materi Nurlina Arsyad dalam materinya Pers Bebas dan Bertanggung Jawab mengatakan bahwa, kemerdekaan pers merupakan salah satu kemerdekaan mengeluarkan pikiran dan pendapat sebagai mana yang diamanahkan dalam undang-undang 1945 pasal 28 dan pasal 28 perbuahan kedua UUD
1945.
Dalam UUD 1945, kata Nurlina sangat jelas dikatakan bahwa setiap orang berhak untuk berkomunikasi dan memperoleh informasi untuk mengembangkan pribadi dan lingkungan sosial, serta berhak untuk mencari, memperoleh, memiliki, menyimpan, mengolah, dan menyampaikan informasi dengan menggunakan segala jenis saluran yang tersedia.(cr5/ary/d)

  Komentar Terkini ( 0 Komentar )
   Baca Komentar    Tambah Komentar

  BACA JUGA
INDEKS RUBRIK   
KREATIVITAS SEKOLAH
Ikut Kompetisi Tingkat Nasional
PALOPO---- Dua siswa SMANsa Palopo yang tampil pada English Competition Tingkat Nasional, yang dilaksanakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bahasa Politekhnik Makassar, beberapa waktu lalu, lagi-lagi