Cari

 

 PAGE VIEW
OLAHRAGA
Play Off Bola Diundur Lagi
BELOPA --- Panitia play off Pra Porda cabang olahraga (cabor) sepakbola yang sebelumnya menjadwalkan laga play off digelar pada bulan Januari ini, kembali molor hingga Februari nanti. Play off yang recananya diikuti oleh

INFOTAINMENT
Agnes Monica Resmi Dikontrak Label Internasional
Jakarta--- Setelah sekian lama, akhirnya Agnes Monica membuktikan ucapannya untuk benar- benar Go International. Hal itu dibuktikan dengan dikontraknya Agnes oleh label internasional. Kabar tersebut disampaikan

DARI REDAKSI
Sukses, Jalan Sehat Demi Indonesia dan Senam Dahlan Style di Palopo
Dua event yang digelar PALOPO POS pada 8-9 Juni 2013 akhir pekan kemarin, yakni Lomba Dance Gangnam Style serta Jalan Sehat Demi Indonesia & Senam Dahlan Style, berlangsung sukses dan meriah.

SKPD Minim PAD, Wali Kota Bilang Maaf Saja
Lebih-lebih Kalau Korupsi...

73 Ribu Kades Bisa Terjerat Korupsi
Maaf Saja...

BERITA UTAMA
Jumat, 20 Jul 2012, view 291 x
PDIP Sudah Serahkan Rekomendasi
Lanteng Bebas Tentukan Pendamping
PALOPO--- Bakal calon (balon) wali kota Palopo, Haji Lanteng Bustami (HLB) boleh bernafas lega. Rekomendasi usungan dari PDIP yang selama ini ditunggu-tunggu, akhirnya diterima, Kamis, 19 Juli kemarin di kantor DPD PDIP SJl Prof Basalama (eks Jl Racing Centre), Makassar, sekira pukul 16.00 Wita.
Dalam rekomendasi itu, Lanteng pun diberi kebebasan untuk menentukan paket, meski tetap harus dikomunikasikan terlebih dahulu dengan partai.
Selain itu, PDIP memerintahkan kepada kader DPC di seluruh tingkat cabang dan ranting supaya all out memenangkan HLB pada Pilwalkot nantinya.
Koodinator Wilayah (Korwil) PDIP Luwu Raya, Harla Ratda, SH MH yang dihubungi koran ini menuturkan, SK yang bernomor 289/IN/DPD-SS/VI/2012 per tanggal 19 Juni 2012 yang ditandatangani oleh HZB Palaguna dan Rudy Pieter Goni telah diserahkan langsung oleh Ketua DPD PDIP Sulsel.
''Baru saja kita menyerahkan SK dukungan terhadap HLB. Jadi, dengan adanya penyerahan dukungan tersebut maka PDIP resmi mendukung HLB,'' katanya.
Diusungnya HLB itu melalui mekanisme penjaringan aspirasi kader dan fit and proper test.
''Pak Lanteng punya komitmen dan sevisi PDIP,'' tutur Harla pada koran ini sesaat setelah penyerahan SK.
Dengan diserahkannya SK tersebut, maka Harla Ratda menginstruksikan kepada jajaran pengurus PDIP mulai dari tingkat cabang sampai ke ranting untuk mengamankan dan menjalankan amanah partai agar PDIP dan HLB dapat menjadi pemenang nantinya. Sementara itu, terkait penentuan pasangan calon, Harla menuturkan menyerahkan hal tersebut kepada HLB.
''Untuk pasangan, biar diatur Pak Lanteng. Hanya saja harus tetap berkoordinasi dengan partai pengusung nantinya dalam hal ini PDK dan PDIP,'' tutur Harla Ratda yang juga seorang akademisi ini.
HLB sendiri yang dihubungi kemarin terkait penyerahan SK dari PDIP menuturkan bahwa dirinya akan melakukan sosailisasi secara intensif.
''Alhamdulillah, SK PDIP telah kami terima. Dengan adanya SK ini, maka kami akan bekerja keras guna memenangkan Pilwalkot nantinya,'' tutur HLB.
Sementara itu, terkait pasangan, HLB menjelaskan menyerahkan hal tersebut kepada timnya.
Meski demikian, dia akan tetap berkoordinasi dengan partai pengusung.
''Untuk pendamping tanyakan kepada tim. Tetapi, tetap akan dikoordinasikan denga partai pengusung,'' katanya lagi.
Ketua Tim HLB, Muzakkir yang dihubungi koran ini secara terpisah terkait bakal calon pendamping HLB menjelaskan, saat ini ada beberapa nama yang telah di kantongi HLB.
''Untuk pendamping, sudah ada beberapa nama yang sudah kami kantongi. Hanya saja, dari internal tim HLB sendiri, HM Yunus dan Alfri Jamil yang menguat,'' ujar Muzakkir.
HM Yunus sendiri yang dihubungi koran ini secara terpisah menyatakan kesiapannya untuk mendampingi HLB.
''Saya siap jika dipercaya Pak Lanteng. Apalagi, memang tujuan saya maju untuk memajukan Palopo. Kami siap membangun Palopo bersama Pak Lanteng,'' ujar HM Yunus, tadi malam saat dikonfirmasi. (mg1/uce/t)

  Komentar Terkini ( 0 Komentar )
   Baca Komentar    Tambah Komentar

  BACA JUGA
INDEKS RUBRIK   
KREATIVITAS SEKOLAH
Ikut Kompetisi Tingkat Nasional
PALOPO---- Dua siswa SMANsa Palopo yang tampil pada English Competition Tingkat Nasional, yang dilaksanakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bahasa Politekhnik Makassar, beberapa waktu lalu, lagi-lagi