Cari

 

 PAGE VIEW
OLAHRAGA
Play Off Bola Diundur Lagi
BELOPA --- Panitia play off Pra Porda cabang olahraga (cabor) sepakbola yang sebelumnya menjadwalkan laga play off digelar pada bulan Januari ini, kembali molor hingga Februari nanti. Play off yang recananya diikuti oleh

INFOTAINMENT
Agnes Monica Resmi Dikontrak Label Internasional
Jakarta--- Setelah sekian lama, akhirnya Agnes Monica membuktikan ucapannya untuk benar- benar Go International. Hal itu dibuktikan dengan dikontraknya Agnes oleh label internasional. Kabar tersebut disampaikan

DARI REDAKSI
Sukses, Jalan Sehat Demi Indonesia dan Senam Dahlan Style di Palopo
Dua event yang digelar PALOPO POS pada 8-9 Juni 2013 akhir pekan kemarin, yakni Lomba Dance Gangnam Style serta Jalan Sehat Demi Indonesia & Senam Dahlan Style, berlangsung sukses dan meriah.

SKPD Minim PAD, Wali Kota Bilang Maaf Saja
Lebih-lebih Kalau Korupsi...

73 Ribu Kades Bisa Terjerat Korupsi
Maaf Saja...

SMS GAULL
Selasa, 07 Aug 2012, view 487 x
Marissa Nasution Dipukul Bule
Musibah kecil menimpa presenter dan eks VJ MTV, Marissa Nasution. Ketika sedang berlibur di Lombok bersama adik dan teman-temannya, Marissa terkena pukulan di dagu kanannya. Lho kok bisa?“Kami berempat, aku sama teman-teman hang out di hotel, bukan tempat umum. Ada perempuan asal Australia, umur 38, punya dua anak. Tiba-tiba datang ke meja kami, tahu-tahu teriak ‘let’s party’. Kami bilang ‘no’, kita sih kepengenya kita-kita aja. Tapi dia maksa, sambil mabuk ambil minuman kita,” paparnya saat dijumpai wartawan, akhir pekan lalu.
Saat itu Marissa tak ingin terlibat masalah, namun tanpa ia duga, dagunya terkena pukulan.
“Teman aku yang agak marah, tapi aku ya sudah lah. Sempat dilarang. Aku sih nggak sadar, tahu-tahu ada pukulan yang menyerang, di sini kena dagu kanan aku,” ujarnya.

Marissa mengaku sempat emosi saat bogem mentah mampir di dagunya. Karena insiden itu, bintang film Cowok Bikin Pusing ini sempat digosipkan dipukul oleh kekasihnya. “Jadi nggak bener kalau aku dipukul sama pacar. Itu mah gosip. Dia mana berani pukul aku,” tukasnya.

Meski tidak mengalami luka yang parah, namun Marissa shock campur kesal mengingat kejadian tersebut. Hanya karena malas berurusan dengan hukum saja ia tak mau memperpanjang masalah.

''Nggak parah-parah amat, tapi bikin kesal. Aku sih shock aja. Yang merasa tersinggung itu adik dari pacar aku. Waktu itu aku marah banget, tapi pas bangun aku mikir lagi. Ya sudah lah, malas harus berurusan sama polisi,” tandas mantan pacar Daniel Mananta ini. (rm)

  Komentar Terkini ( 0 Komentar )
   Baca Komentar    Tambah Komentar

  BACA JUGA
INDEKS RUBRIK   
KREATIVITAS SEKOLAH
Ikut Kompetisi Tingkat Nasional
PALOPO---- Dua siswa SMANsa Palopo yang tampil pada English Competition Tingkat Nasional, yang dilaksanakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bahasa Politekhnik Makassar, beberapa waktu lalu, lagi-lagi