Cari

 

 PAGE VIEW
OLAHRAGA
Play Off Bola Diundur Lagi
BELOPA --- Panitia play off Pra Porda cabang olahraga (cabor) sepakbola yang sebelumnya menjadwalkan laga play off digelar pada bulan Januari ini, kembali molor hingga Februari nanti. Play off yang recananya diikuti oleh

INFOTAINMENT
Agnes Monica Resmi Dikontrak Label Internasional
Jakarta--- Setelah sekian lama, akhirnya Agnes Monica membuktikan ucapannya untuk benar- benar Go International. Hal itu dibuktikan dengan dikontraknya Agnes oleh label internasional. Kabar tersebut disampaikan

DARI REDAKSI
Sukses, Jalan Sehat Demi Indonesia dan Senam Dahlan Style di Palopo
Dua event yang digelar PALOPO POS pada 8-9 Juni 2013 akhir pekan kemarin, yakni Lomba Dance Gangnam Style serta Jalan Sehat Demi Indonesia & Senam Dahlan Style, berlangsung sukses dan meriah.

SKPD Minim PAD, Wali Kota Bilang Maaf Saja
Lebih-lebih Kalau Korupsi...

73 Ribu Kades Bisa Terjerat Korupsi
Maaf Saja...

MASAMBA
Jumat, 10 Aug 2012, view 91 x
PMI Santuni Anak Yatim
MASAMBA - Palang Merah Indonesia (PMI) Luwu Utara bekerjasama dengan Bank BNI Cabang Masamba memberikan santunan kepada puluhan anak yatim dan dhuafa dari Panti Asuhan (PA) Yayasan Pesantren Hidayatullah Masamba dan Bonebone.
Santunan kepada anak yatim dan dhuafa ini merupakan rangkaian dari buka puasa bersama di markas PMI Luwu Utara, Selasa 7 Agustus lalu.
"Kegiatan pemberian santunan dan berbuka puasa merupakan amaliah Ramadan yang dilakukan BNI Masamba setiap tahunnya," kata Kepala BNI Masamba, Marzuki kepada Palopo Pos saat itu.
Dikatakan, kegiatan amaliah Ramadan kali ini menggandeng PMI Luwu Utara sebagai salah satu lembaga kemanusiaan untuk memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa di daerah ini.
Kendati diakui, jumlah santunan yang diberikan tidak banyak, namun pemberian tersebut murni keikhlasan dari keluarga besar BNI Masamba kepada anak yatim dan dhuafa.
Sementara itu, Ketua PMI Luwu Utara, Hj Indah Putri Indriani mengatakan, momen bulan Ramadan kali ini dijadikan wahana silaturahmi dan berbagi kebahagiaan kepada anak yatim dan dhuafa.
Wakil Bupati Luwu Utara ini mengajak umat Islam di daerah ini senantiasa melakukan hal yang mendatangkan pahala di bulan yang penuh berkah dan ampunan tersebut dengan membagikan sebagian rezekinya kepada yang berhak menerimanya.
"Saya mengajak seluruh umat Islam di Kabupaten Luwu Utara yang memiliki kemampuan agar membagi kebahagiaan kepada yang berhak menerimanya," ajak Indah Putri Indriani.
Menurutnya, Ramadan merupakan momentum ketakwaan personal dan ketakwaan sosial yang dicerminkan dalam kehidupan seorang muslim dan muslimah untuk tunduk dan patuh kepada Allah SWT.
"Kesediaan kita untuk tunduk dan patuh terhadap seluruh hukum syariah Islam inilah realisasi dari ketakwaan dan kesalihan personal kita dan ketakwaan sosial dengan peduli terhadap masyarakat lain di lingkungan kita," jelasnya.(jun/rhm/d)

  Komentar Terkini ( 0 Komentar )
   Baca Komentar    Tambah Komentar

  BACA JUGA
INDEKS RUBRIK   
KREATIVITAS SEKOLAH
Ikut Kompetisi Tingkat Nasional
PALOPO---- Dua siswa SMANsa Palopo yang tampil pada English Competition Tingkat Nasional, yang dilaksanakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bahasa Politekhnik Makassar, beberapa waktu lalu, lagi-lagi