Cari

 

 PAGE VIEW
OLAHRAGA
Play Off Bola Diundur Lagi
BELOPA --- Panitia play off Pra Porda cabang olahraga (cabor) sepakbola yang sebelumnya menjadwalkan laga play off digelar pada bulan Januari ini, kembali molor hingga Februari nanti. Play off yang recananya diikuti oleh

INFOTAINMENT
Agnes Monica Resmi Dikontrak Label Internasional
Jakarta--- Setelah sekian lama, akhirnya Agnes Monica membuktikan ucapannya untuk benar- benar Go International. Hal itu dibuktikan dengan dikontraknya Agnes oleh label internasional. Kabar tersebut disampaikan

DARI REDAKSI
Sukses, Jalan Sehat Demi Indonesia dan Senam Dahlan Style di Palopo
Dua event yang digelar PALOPO POS pada 8-9 Juni 2013 akhir pekan kemarin, yakni Lomba Dance Gangnam Style serta Jalan Sehat Demi Indonesia & Senam Dahlan Style, berlangsung sukses dan meriah.

SKPD Minim PAD, Wali Kota Bilang Maaf Saja
Lebih-lebih Kalau Korupsi...

73 Ribu Kades Bisa Terjerat Korupsi
Maaf Saja...

METROPOLIS
Selasa, 18 Sep 2012, view 51 x
Pada APBD-P 2012
DRPD Siap Perjuangkan Anggaran Lapangan Tembak
PALOPO---Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palopo berjanji siap memperjuangkan nasib lapangan tembak Perbakin yang telah lama mati suri. Lapangan tembak yang berlokasi di Balandai itu dijanji akan dianggarkan pada APBD perubahan 2012 ini.

Ketua Komisi I DPRD Kota Palopo, Halim Ahmad mengatakan kalau dirinya siap memperjuangkan nasib lapangan tembak itu. Menurutnya, lapangan tembak itu memang perlu mendapatkan perhatian, apalagi kondisi lapangan peninggalan belanda itu tanpa aliran listrik dan air bersih.

"Memang seharusnya itu mendapat perhatian, sebab itu aset negara yang harus dirawat dan dipergunakan semestinya. Kita tidak boleh menyia-nyiakan aset daerah," katanya, Snein 17 September kemarin.

Halim menambahkan, padahal lapangan itu harus digunakan para atlik penembak kita. Memang harus disisipkan anggaran minimal pengadaan listrik dan air untuk tahap awal. "Ketua Perbakin telah bicara sama saya, beliau meminta untuk diberi anggaran untuk listrik dan air. Kalau persolan pagar, itu bisa belakangan," jelasnya.

Dikatakannya, lapangan itu diusahakannya untuk mendapatkan anggaran pada APBD perubahan tahun 2012 ini. "Kalau lapangan itu sudah bisa digunakan latihan malam, maka kita sudah tidak jauh-jauh lagi latihan ke daerah lain," ujar Halim. (cr9/sms/d)

  Komentar Terkini ( 0 Komentar )
   Baca Komentar    Tambah Komentar

  BACA JUGA
INDEKS RUBRIK   
KREATIVITAS SEKOLAH
Ikut Kompetisi Tingkat Nasional
PALOPO---- Dua siswa SMANsa Palopo yang tampil pada English Competition Tingkat Nasional, yang dilaksanakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bahasa Politekhnik Makassar, beberapa waktu lalu, lagi-lagi