Cari

 

 PAGE VIEW
OLAHRAGA
Play Off Bola Diundur Lagi
BELOPA --- Panitia play off Pra Porda cabang olahraga (cabor) sepakbola yang sebelumnya menjadwalkan laga play off digelar pada bulan Januari ini, kembali molor hingga Februari nanti. Play off yang recananya diikuti oleh

INFOTAINMENT
Agnes Monica Resmi Dikontrak Label Internasional
Jakarta--- Setelah sekian lama, akhirnya Agnes Monica membuktikan ucapannya untuk benar- benar Go International. Hal itu dibuktikan dengan dikontraknya Agnes oleh label internasional. Kabar tersebut disampaikan

DARI REDAKSI
Sukses, Jalan Sehat Demi Indonesia dan Senam Dahlan Style di Palopo
Dua event yang digelar PALOPO POS pada 8-9 Juni 2013 akhir pekan kemarin, yakni Lomba Dance Gangnam Style serta Jalan Sehat Demi Indonesia & Senam Dahlan Style, berlangsung sukses dan meriah.

SKPD Minim PAD, Wali Kota Bilang Maaf Saja
Lebih-lebih Kalau Korupsi...

73 Ribu Kades Bisa Terjerat Korupsi
Maaf Saja...

MASAMBA
Selasa, 18 Sep 2012, view 147 x
Tetapkan Perda Organisasi, Tata Kerja Badan, dan Dinas
Dewan Berhasil Merger SKPD
MASAMBA---Setelah melewati proses pembahasan yang cukup panjang, DPRD Luwu Utara akhirnya berhasil melakukan merger Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD). Bahkan, DPRD Luwu Utara menetapkan empat rancangan peraturan daerah (Ranperda) menjadi peraturan daerah (Perda), yang mengatur tentang Organisasi, Tata Kerja Badan, dan Dinas, pada sidang paripurna DPRD, Senin 17 September kemarin.
Rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Luwu Utara, Drs Basir berhasil menetapkan empat Perda. Keempat Perda tersebut, adalah Perda No. 3 tahun 2012, tentang organisasi dan tata kerja Badan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (BP2TSP2M), Perda No. 4 tahun 2012 tentang perubahan atas Perda No. 10 tahun 2008 tentang organisasi dan tata kerja dinas daerah, dan Perda No. 5 perubahan atas Perda No. 11 tahun 2008 tentang organisasi dan tata kerja inspektorat, dan perencanaan pembangunan dan lembaga teknis daerah lain, dan Perda No. 6 tahun 2012 tentang TPTGR. Penetapan perda ini disambut baik Bupati Luwu Utara, H Arifin Junaidi.
Bupati Luwu Utara, H Arifin Junaidi, mengatakan, sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada DPRD yang telah menetapkan empat perda ini. ''Kita ketahui bahwa dinamika dalam pembahasan Perda ini cukup alot, dan saya kira dinamika yang terjadi merupakan niat baik legislatif guna memperbaiki kinerja pemerintah,''terang Arjuna.
Menurutnya, dalam waktu dekat ini, Pemkab Luwu Utara akan melakukan penyegaran. ''Kita pahami bersama keterbatasan personil, baik secara kuantitas maupun kualitas.Tapi, saya yakin dengan keikhlasan kita bekerja untuk rakyat, pasti kita bisa memberikan yang terbaik buat rakyat,''ujarnya.
(jun/din/d)

  Komentar Terkini ( 0 Komentar )
   Baca Komentar    Tambah Komentar

  BACA JUGA
INDEKS RUBRIK   
KREATIVITAS SEKOLAH
Ikut Kompetisi Tingkat Nasional
PALOPO---- Dua siswa SMANsa Palopo yang tampil pada English Competition Tingkat Nasional, yang dilaksanakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bahasa Politekhnik Makassar, beberapa waktu lalu, lagi-lagi