Cari

 

 PAGE VIEW
OLAHRAGA
Play Off Bola Diundur Lagi
BELOPA --- Panitia play off Pra Porda cabang olahraga (cabor) sepakbola yang sebelumnya menjadwalkan laga play off digelar pada bulan Januari ini, kembali molor hingga Februari nanti. Play off yang recananya diikuti oleh

INFOTAINMENT
Agnes Monica Resmi Dikontrak Label Internasional
Jakarta--- Setelah sekian lama, akhirnya Agnes Monica membuktikan ucapannya untuk benar- benar Go International. Hal itu dibuktikan dengan dikontraknya Agnes oleh label internasional. Kabar tersebut disampaikan

DARI REDAKSI
Sukses, Jalan Sehat Demi Indonesia dan Senam Dahlan Style di Palopo
Dua event yang digelar PALOPO POS pada 8-9 Juni 2013 akhir pekan kemarin, yakni Lomba Dance Gangnam Style serta Jalan Sehat Demi Indonesia & Senam Dahlan Style, berlangsung sukses dan meriah.

SKPD Minim PAD, Wali Kota Bilang Maaf Saja
Lebih-lebih Kalau Korupsi...

73 Ribu Kades Bisa Terjerat Korupsi
Maaf Saja...

MASAMBA
Jumat, 21 Sep 2012, view 236 x
Guna Mengisi Jabatan SKPD Baru
Arjuna Segera Gelar Mutasi
MASAMBA---Gerbong mutasi di jajaran Pemerintah Kabupaten Luwu Utara dipastikan akan bergerak dalam waktu dekat ini. Mutasi akan dilakukan Bupati Luwu Utara, H Arifin Junaidi, setelah terjadi merger pada sejumlah Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD).
Mutasi kali ini, dilakukan kepada sejumlah pejabat esalon II dan esalon III.
Bupati Luwu Utara, Arifin Junaidi yang ditemui di ruang kerjanya, Kamis 20 September 2012 kemarin, mengaku akan melakukan mutasi dalam waktu dekat ini. ''Mutasi ini untuk mengisi jabatan yang ada di SKPD baru,''kata Arjuna sapaan akrab Arifin Junaidi.
Menurutnya, PNS yang dinilai berprestasi akan mendapatkan promosi jabatan. Namun, mereka yang dipromosikan tidak langsung defenitif. ''Mereka akan kita uji coba selama tiga bulan, apabila selama tiga bulan menjabat dan tidak menunjukkan kinerja yang baik, maka yang bersangkutan kita akan ganti,''tegasnya.
Sementara itu, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Luwu Utara, Andi Suriadi, berharap, tidak ada pejabat yang dikecewakan dalam mutasi yang akan dilakukan Bupati Luwu Utara. ''Mutasi harus mengacu pada profesionalisme,''ujarnya. Pejabat yang akan ditempatkan di jabatan baru, disesuaikan dengan disiplin ilmu yang dimiliki. Makanya, formula mutasi itu juga telah dibahas dalam badan pertimbangan jabatan dan kepangkatan.(jun/din/t)

  Komentar Terkini ( 0 Komentar )
   Baca Komentar    Tambah Komentar

  BACA JUGA
INDEKS RUBRIK   
KREATIVITAS SEKOLAH
Ikut Kompetisi Tingkat Nasional
PALOPO---- Dua siswa SMANsa Palopo yang tampil pada English Competition Tingkat Nasional, yang dilaksanakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bahasa Politekhnik Makassar, beberapa waktu lalu, lagi-lagi