Cari

 

 PAGE VIEW
OLAHRAGA
Play Off Bola Diundur Lagi
BELOPA --- Panitia play off Pra Porda cabang olahraga (cabor) sepakbola yang sebelumnya menjadwalkan laga play off digelar pada bulan Januari ini, kembali molor hingga Februari nanti. Play off yang recananya diikuti oleh

INFOTAINMENT
Agnes Monica Resmi Dikontrak Label Internasional
Jakarta--- Setelah sekian lama, akhirnya Agnes Monica membuktikan ucapannya untuk benar- benar Go International. Hal itu dibuktikan dengan dikontraknya Agnes oleh label internasional. Kabar tersebut disampaikan

DARI REDAKSI
Sukses, Jalan Sehat Demi Indonesia dan Senam Dahlan Style di Palopo
Dua event yang digelar PALOPO POS pada 8-9 Juni 2013 akhir pekan kemarin, yakni Lomba Dance Gangnam Style serta Jalan Sehat Demi Indonesia & Senam Dahlan Style, berlangsung sukses dan meriah.

SKPD Minim PAD, Wali Kota Bilang Maaf Saja
Lebih-lebih Kalau Korupsi...

73 Ribu Kades Bisa Terjerat Korupsi
Maaf Saja...

HUKUM & KRIMINAL
Kamis, 27 Sep 2012, view 374 x
Polisi Identifikasi Pelaku Pembunuhan Herlin
PALOPO---Setelah membekuk pelaku yang diduga membunuh Dewi Yuliana, aparat kepolisian Polres Palopo masih dihadang kasus pembunuhan Herlin (29), karyawan PT Adira Finance Palopo, yang ditemukantewas di rumahnya, Jalan Libukang IV No. 2/3 BTN Nyiur Permai Palopo, 31 Oktober 2008 lalu.
Kapolres Palopo, AKBP Fajarudin, kepada harian ini, Rabu 26 September 2012, kemarin mengatakan, pelaku yang diduga terlibat pembunuhan Herlin juga sudah teridentifikasi oleh pihak kepolisian, tinggal melacak persembunyian pelaku.
"Pelaku pembunuhan Herlin sudah teridentifikasi. Saat ini Polisi masih terus melakukan pencarian. Kami berharap bantuan masyarakat," terang Kapolres.
Informasi terakhir, pelaku sedang di Makassar sebagai sopir taksi, namun setelah dilacak ternyata bukan. Bahkan informasi pelaku sedang di Kalimantan juga sudah dilacak tapi hasilnya tetap nihil.

"Polisi tidak akan tinggal diam sebelum pelakunya dibekuk. Apalagi kasus ini sudah terungkap, tinggal melacak persembunyian pelaku untuk ditangkap," katanya.

Hanya saja, polisi enggan memberikan nama pelaku yang dimaksud dengan bermacam alasan. Bahkan inisial pelaku tidak diberikan untuk dipublikasikan.

"Soal siapa nama pelaku yang dicurigai membunuh Herlin, kami belum bisa publikasikan, " ujarnya.

Sementara itu, kasus pembunuhan Nurpati yang terjadi 5 Januari 2011 lalu, juga belum jelas pelakunya. Ibu Rumah Tangga (IRT) ini ditemukan terlentang dalam rumah kebunnya dengan usus terburai keluar.

"Yang pasti, semua kasus pembunuhan masih terus diselidiki polisi," tandasnya. (him/sms)

  Komentar Terkini ( 0 Komentar )
   Baca Komentar    Tambah Komentar

  BACA JUGA
INDEKS RUBRIK   
KREATIVITAS SEKOLAH
Ikut Kompetisi Tingkat Nasional
PALOPO---- Dua siswa SMANsa Palopo yang tampil pada English Competition Tingkat Nasional, yang dilaksanakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bahasa Politekhnik Makassar, beberapa waktu lalu, lagi-lagi