Cari

 

 PAGE VIEW
OLAHRAGA
Play Off Bola Diundur Lagi
BELOPA --- Panitia play off Pra Porda cabang olahraga (cabor) sepakbola yang sebelumnya menjadwalkan laga play off digelar pada bulan Januari ini, kembali molor hingga Februari nanti. Play off yang recananya diikuti oleh

INFOTAINMENT
Agnes Monica Resmi Dikontrak Label Internasional
Jakarta--- Setelah sekian lama, akhirnya Agnes Monica membuktikan ucapannya untuk benar- benar Go International. Hal itu dibuktikan dengan dikontraknya Agnes oleh label internasional. Kabar tersebut disampaikan

DARI REDAKSI
Sukses, Jalan Sehat Demi Indonesia dan Senam Dahlan Style di Palopo
Dua event yang digelar PALOPO POS pada 8-9 Juni 2013 akhir pekan kemarin, yakni Lomba Dance Gangnam Style serta Jalan Sehat Demi Indonesia & Senam Dahlan Style, berlangsung sukses dan meriah.

SKPD Minim PAD, Wali Kota Bilang Maaf Saja
Lebih-lebih Kalau Korupsi...

73 Ribu Kades Bisa Terjerat Korupsi
Maaf Saja...

EKONOMI BISNIS
Selasa, 20 Nov 2012, view 473 x
UMP Masih Mengacu Provinsi
PALOPO-- Jumlah upah minimum untuk Kota Palopo di 2013, belum ditetapkan. Kepala Dinas Sosial dan Tenaga Kerja (Kadisnakersos) Palopo, AS Kaddiraja, saat dihubungi Senin 19 November 2012 kemarin, menyatakan hingga saat ini pemerintah kota belum membahas UMP.
Menurut dia, pihaknya akan memanggil semua stakeholder atau pemangku kepentingan terhadap hal tersebut selanjutya duduk bersama membahas UMP.
"Sampai saat ini kita belum tetapkan UMP, tetapi dalam waktu dekat kami akan mencari informasi di lapangan sebagai bahan untuk membahas besaran UMP yang telah ditetapkan provinsi kalau memang layak kenapa tidak kita mengikuti jumlah tersebut," paparnya.
Sementara itu, Pemkot Palopo mengacu pada UMP provinsi sebesar Rp1,2 juta. "Kalau untuk 2012 kita mengacu UMP Sulsel yakni sebesar Rp1,2 juta per bulan," ungkapnya lebih jauh.
Pada 2013 mendatang, tenaga kerja di Sulsel akan mendapatkan tambahan upah, sesuai keputusan gubernur. Jika sebelumnya upah minimum provinsi (UMP) ditetapkan Rp1.200.000, mulai Januari mendatang UMP akan dipatok Rp1.440.000.
Kenaikan UMP 2013 ini diputuskan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo yang dituangkan dalam Surat Keputusan Gubernur No: 2550/X/2012 per 30 Oktober 2012 lalu. Sementara sejumlah pihak menyambut baik kenaikan UMP. (cr8/abk/d)

  Komentar Terkini ( 0 Komentar )
   Baca Komentar    Tambah Komentar

  BACA JUGA
INDEKS RUBRIK   
KREATIVITAS SEKOLAH
Ikut Kompetisi Tingkat Nasional
PALOPO---- Dua siswa SMANsa Palopo yang tampil pada English Competition Tingkat Nasional, yang dilaksanakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bahasa Politekhnik Makassar, beberapa waktu lalu, lagi-lagi