Cari

 

 PAGE VIEW
OLAHRAGA
Play Off Bola Diundur Lagi
BELOPA --- Panitia play off Pra Porda cabang olahraga (cabor) sepakbola yang sebelumnya menjadwalkan laga play off digelar pada bulan Januari ini, kembali molor hingga Februari nanti. Play off yang recananya diikuti oleh

INFOTAINMENT
Agnes Monica Resmi Dikontrak Label Internasional
Jakarta--- Setelah sekian lama, akhirnya Agnes Monica membuktikan ucapannya untuk benar- benar Go International. Hal itu dibuktikan dengan dikontraknya Agnes oleh label internasional. Kabar tersebut disampaikan

DARI REDAKSI
Sukses, Jalan Sehat Demi Indonesia dan Senam Dahlan Style di Palopo
Dua event yang digelar PALOPO POS pada 8-9 Juni 2013 akhir pekan kemarin, yakni Lomba Dance Gangnam Style serta Jalan Sehat Demi Indonesia & Senam Dahlan Style, berlangsung sukses dan meriah.

SKPD Minim PAD, Wali Kota Bilang Maaf Saja
Lebih-lebih Kalau Korupsi...

73 Ribu Kades Bisa Terjerat Korupsi
Maaf Saja...

BELOPA
Kamis, 22 Nov 2012, view 129 x
Jelang Pengumuman DPT Pilgub Sulsel
KPU akan Undang Tim Sukses
KOMISI Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu berjanji akan mengumumkan kepada publik Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pilgub Sulsel untuk Kabupaten Luwu.Pengumuman DPT dilakukan dalam sebuah rapat pleno terbuka yang akan menghadirkan unsur Pemkab Luwu, Polres Luwu, Panwas, dan tim sukses dari tiga pasangan calon Pilgub Sulsel 2013.
Ketua KPU Luwu, HA Padellang SH,MH, kepada harian ini, Rabu 21 Nopember 2012, kemarin, mengatakan, berdasarkan hasil Daftar Pemilih Sementara (DPS) Pilgub Sulsel Kabupaten Luwu sebanyak 244.259 pemilih, pihak KPU Luwu dan jajaran telah melakukan proses pemutakhiran data pemilih tersebut.
"Pemutakhiran data pemilih ini sudah berbasis TPS, dimana kita sudah melakukan pertemuan dengan seluruh anggota PPS, dan insya Allah daftar pemilih tetap (DPT) sudah bisa diumumkan 23 November 2012 mendatang," ungkap Andi Padellang, seraya mengatakan untuk tingkat provinsi Sulsel akan diumumkan pada tanggal 27 November mendatang.
Berdasarkan hasil DPS Pilgub Sulsel, pihak KPU Luwu terus melakukan pemutakhiran data pemilih menuju daftar pemilih tambahan dan akan diumumkan menjadi DPT Pilgub Sulsel 2013. DPS tersebut dimutakhirkan dengan beberapa indikator, diantaranya mencatat berapa jumlah pemilih yang diduga ganda, meninggal dunia, pindah domisili, pemilih yang awalnya sipil kini menjadi anggota TNI, cacat mental, dan pemilih fiktif atau tidak dikenal. Informasi yang dihimpun Palopo Pos, diprediksi DPT Pilgub Sulsel untuk kabupaten Luwu sendiri bisa saja bertambah lebih besar dari DPS Pilgub yang telah ditetapkan beberapa waktu lalu.
Andi Padellang menambahkan, pihaknya juga sedang melakukan verifikasi Parpol calon peserta Pemilu, dengan target melakukan verifikasi Kartu Tanda Anggota (KTA) masing-masing Parpol. "Dari hasil verifikasi yang kami lakukan ini ada partai yang tidak memenuhi target kepemilikan KTA seperti yang diamanahkan peraturan perundang-undangan yang berlaku, namun demikian kita akan memberikan kesempatan untuk melakukan perbaikan selama sepekan, dan insya allah parpol yang masuk dalam daftar untuk dilakukan pebaikan akan kami sampaikan secara publik yang akan dilaksanakan tanggal 24 November mendatang," tandas Andi Padellang.(and/ary)

  Komentar Terkini ( 0 Komentar )
   Baca Komentar    Tambah Komentar

  BACA JUGA
INDEKS RUBRIK   
KREATIVITAS SEKOLAH
Ikut Kompetisi Tingkat Nasional
PALOPO---- Dua siswa SMANsa Palopo yang tampil pada English Competition Tingkat Nasional, yang dilaksanakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bahasa Politekhnik Makassar, beberapa waktu lalu, lagi-lagi