Cari

 

 PAGE VIEW
OLAHRAGA
Play Off Bola Diundur Lagi
BELOPA --- Panitia play off Pra Porda cabang olahraga (cabor) sepakbola yang sebelumnya menjadwalkan laga play off digelar pada bulan Januari ini, kembali molor hingga Februari nanti. Play off yang recananya diikuti oleh

INFOTAINMENT
Agnes Monica Resmi Dikontrak Label Internasional
Jakarta--- Setelah sekian lama, akhirnya Agnes Monica membuktikan ucapannya untuk benar- benar Go International. Hal itu dibuktikan dengan dikontraknya Agnes oleh label internasional. Kabar tersebut disampaikan

DARI REDAKSI
Sukses, Jalan Sehat Demi Indonesia dan Senam Dahlan Style di Palopo
Dua event yang digelar PALOPO POS pada 8-9 Juni 2013 akhir pekan kemarin, yakni Lomba Dance Gangnam Style serta Jalan Sehat Demi Indonesia & Senam Dahlan Style, berlangsung sukses dan meriah.

SKPD Minim PAD, Wali Kota Bilang Maaf Saja
Lebih-lebih Kalau Korupsi...

73 Ribu Kades Bisa Terjerat Korupsi
Maaf Saja...

PILKADA
Kamis, 21 Feb 2013, view 49 x
Gerindra Luwu Buka Pendaftaran
PALOPO---Tak ingin ketinggalan dengan sejumlah partai politik di Kabupaten Luwu, Partai Gerindra yang saat ini tercatat memiliki dua kursi di DPRD Luwu mulai membuka pendaftaran pasangan caclon bupati dan wakil bupati yang akan dimulai pada hari ini di Sekretariat Partai yang ada di Seppong.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Luwu, dr Anton Yahya kepada koran ini, baru-baru ini. Menurutnya, pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu yang dilakukan partai yang didirikan Prabowo tersebut terbuka bagi siapa saja.

"Mulai Kamis, Partai Gerindra akan membuka pendaftaran bakal calon Bupati Luwu dan Wakil Bupati Luwu yang terbuka bagi semua lapisan masyarakat yang memang ingin maju. Olehnya itu jika ada yang berminat silahkan berhubungan dengan tim tujuh yang diketuai oleh Ahmar Arif," tuturnya.

Dirinya mengaku, tidak ada perlakuan khusus bagi siapapun bagi bakal calon yang akan mengendarai Gerindra termasuk bagi kader internal partai. Selain itu, dirinya menjelaskan bahwa bagi kandidat yang telah mendaftar wajib untuk mengikuti mekanisme partai.

"Jika memang ada yang serius untuk mengendarai partai Gerindra, maka tentunya harus siap dengan mekanisme partai. Kalau di Gerindra, prosesnya nanti tetap akan melalui mekanisme survei, kemudian penentuan siapa yang akan diusung sepenuhnya berada di Pak Prabowo," lanjutnya.

dr Anton juga mengaku akan mendaftarkan diri sebagai salah satu bentuk keseriusan dirinya untuk maju pada Pemilukada Luwu. Dirinya menyatakan bahwa tidak menargetkan apakah nantinya akan maju sebagai bakal calon Bupati atau Wakil Bupati Luwu.

"Saya juga pasti akan mendaftar sebab memang instruksi partai seperti itu, tetapi sekali lagi saya tegaskan bahwa bukan berarti disini ada anak emas. Yang jelas untuk posisi saya juga akan mendftarkan diri kedua-duanya," lanjutnya.

Selain itu, ketika disinggung soal komunikasi politik dirinya secara pribadi dr Anton mengaku tetap membuka segala kemungkinan yang bisa terjadi. "Kalau saya secara pribadi akan tetap membuka segala komungkinan yang ada termasuk komunikasi politik dengan siapa pun," kuncinya kepada koran ini. (rp2/sms/d)

  Komentar Terkini ( 0 Komentar )
   Baca Komentar    Tambah Komentar

  BACA JUGA
INDEKS RUBRIK   
KREATIVITAS SEKOLAH
Ikut Kompetisi Tingkat Nasional
PALOPO---- Dua siswa SMANsa Palopo yang tampil pada English Competition Tingkat Nasional, yang dilaksanakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bahasa Politekhnik Makassar, beberapa waktu lalu, lagi-lagi