Cari

 

 PAGE VIEW
OLAHRAGA
Play Off Bola Diundur Lagi
BELOPA --- Panitia play off Pra Porda cabang olahraga (cabor) sepakbola yang sebelumnya menjadwalkan laga play off digelar pada bulan Januari ini, kembali molor hingga Februari nanti. Play off yang recananya diikuti oleh

INFOTAINMENT
Agnes Monica Resmi Dikontrak Label Internasional
Jakarta--- Setelah sekian lama, akhirnya Agnes Monica membuktikan ucapannya untuk benar- benar Go International. Hal itu dibuktikan dengan dikontraknya Agnes oleh label internasional. Kabar tersebut disampaikan

DARI REDAKSI
Sukses, Jalan Sehat Demi Indonesia dan Senam Dahlan Style di Palopo
Dua event yang digelar PALOPO POS pada 8-9 Juni 2013 akhir pekan kemarin, yakni Lomba Dance Gangnam Style serta Jalan Sehat Demi Indonesia & Senam Dahlan Style, berlangsung sukses dan meriah.

SKPD Minim PAD, Wali Kota Bilang Maaf Saja
Lebih-lebih Kalau Korupsi...

73 Ribu Kades Bisa Terjerat Korupsi
Maaf Saja...

PILKADA
Jumat, 05 Apr 2013, view 152 x
RMB Mulai Fokus Sosialisasi
PALOPO---Wakil Wali Kota Palopo yang juga merupakan Ketua DPD II Partai Golkar Palopo, Rahmat Masri Bandaso mulai menatap Pemilu 2014 dengan serius untuk membidik satu jatah kursi ke DPRD Sulsel. Untuk itu RMB yang terdaftar sebagai bakal calon anggota legislatif dari Partai Golkar untuk daerah pemilihan (dapil) 11 Sulsel yang meliputi seluruh wilayah Luwu Raya mulai mempersiapakan diri secara serius.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh RMB kepada koran ini saat ditemui beberapa saat lalu, menurut mantan ketua DPRD Kota Palopo. Pada kesempatan itu dirinya mengaku sangat siap untuk maju sebagai bakal calon anggota Legislatif. RMB sendiri mengaku akan mulai mensosialisasikan diri secara intensif paska masa jabtan sebagai Wakil Wali Kota usai.

"Insya Allah saya sangat siap untuk membidik satu kursi di DPRD Sulsel, apalagi dukungan dari masyarakat dan rekan-rekan sangat besar. Hanya saja untuk fokus mensosialisasikan diri mungkin setelah masa jabtan sebagai Wakil Wali Kota usai, karena ini juga merupakan jabatan dan amanah dari rakyat," ujarnya.

Ketika disinggung soal adanya peraturan Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang mengatur soal keharusan mundur bagi wali kota atau wakil wali kota yang akan maju sebagai calon anggota legislatif? Menurut RMB hanya berlaku ketika nantinya Daftar Caleg Sementara (DCS) akan ditetapkan Daftar Caleg Tetap (DCT).

"Kalau untuk mundur, sebenarnya hanya berlaku ketika saya selaku wakil walikota akan terdaftar di daftar caleg tetap, pada saat pendaftaran DCS nantinya di KPU belum ada kewajiban yang mengatur saya harus munur jadi proses untuk itu masih panjang, biarkan saya fokus dulu bekerja sampai waktunya," tandas mantan calon wali kota ini.

Lebih jauh dirinya merinci bahwa untuk penyerahan di DCT yang kemungkinan besar dilaksanakan pada Oktober tidak akan berpengaruh terhadap masa jabatannya. Sebab jabatan sebagai Wakil Wali Kota Palopo akan berakhir pada 5 Juli mendatang bertetapatan dengan Wali Kota baru nantinya. "Jadi nanti habis masa jabatan saya baru penyerahan DCT sehingga tiddak ada pengaruh apakah saya harus mundur atau tiddak," kuncinya. (rp2/sms/d)

  Komentar Terkini ( 0 Komentar )
   Baca Komentar    Tambah Komentar

  BACA JUGA
INDEKS RUBRIK   
KREATIVITAS SEKOLAH
Ikut Kompetisi Tingkat Nasional
PALOPO---- Dua siswa SMANsa Palopo yang tampil pada English Competition Tingkat Nasional, yang dilaksanakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bahasa Politekhnik Makassar, beberapa waktu lalu, lagi-lagi