Cari

 

 PAGE VIEW
OLAHRAGA
Play Off Bola Diundur Lagi
BELOPA --- Panitia play off Pra Porda cabang olahraga (cabor) sepakbola yang sebelumnya menjadwalkan laga play off digelar pada bulan Januari ini, kembali molor hingga Februari nanti. Play off yang recananya diikuti oleh

INFOTAINMENT
Agnes Monica Resmi Dikontrak Label Internasional
Jakarta--- Setelah sekian lama, akhirnya Agnes Monica membuktikan ucapannya untuk benar- benar Go International. Hal itu dibuktikan dengan dikontraknya Agnes oleh label internasional. Kabar tersebut disampaikan

DARI REDAKSI
Sukses, Jalan Sehat Demi Indonesia dan Senam Dahlan Style di Palopo
Dua event yang digelar PALOPO POS pada 8-9 Juni 2013 akhir pekan kemarin, yakni Lomba Dance Gangnam Style serta Jalan Sehat Demi Indonesia & Senam Dahlan Style, berlangsung sukses dan meriah.

SKPD Minim PAD, Wali Kota Bilang Maaf Saja
Lebih-lebih Kalau Korupsi...

73 Ribu Kades Bisa Terjerat Korupsi
Maaf Saja...

HUKUM & KRIMINAL
Senin, 08 Apr 2013, view 98 x
Terdakwa Pembunuhan Dewi Divonis Hari Ini
PALOPO -- Jika tidak ada aral melintang, jadwal putusan sidang kasus pembunuhan Dewi Yuliana, pelajar SMAN 4 Kota Palopo digelar Senin 8 April (hari ini. Red). Sesuai jadwal majelis hakim sidang putusan ini diketuai oleh Irmawati Abidin SH didampingi Hengky Kurniawan SH dan Muliyawan SH. "Eko Tri Setiawan (21), warga Kecamatan Lamasi, Kabupaten Luwu diputus besok (baca hari ini. Red) di Pengadilan Negeri Palopo," terang Humas PN Palopo, Amran S Herman SH, ketika dikonfirmasi Palopo Minggu, 7 April kemarin melalui via ponsel.
Senadah dengan hal itu, Kasi Pidum Kejari Palopo, Mattana Parandangi SH MH juga membenarkan sidang putusan terdakwa Eko digelar Senin 8 April. "Jadwalnya memang begitu, tapi pastinya di majelis hakim," terangnya.
Sementara dari keluarga Dewi Yuliana, telah hadir di palopo untuk menghadiri persidangan pembacaan putusan terhadap terdakwa Eko.
"Kami telah menghubungi pak Mattana, katanya vonis Eko dibacakan hari Senin," kata keluarga korban yang namanya enggan dikorankan.
Sebelumnya, terdakwa Eko dituntut selama 20 tahun penjara dengan jeratan pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana terhadap korban Dewi Yuliana yang terjadi Rabu 12 September 2012, sekitar pukul 02.30 Wita, di Jl Bitti, Kelurahan Balandai, Kecamatan Bara, kota Palopo. Korban tewas setelah mendapat dua tikaman di leher dan punggung. (rp4/him/d)

  Komentar Terkini ( 0 Komentar )
   Baca Komentar    Tambah Komentar

  BACA JUGA
INDEKS RUBRIK   
KREATIVITAS SEKOLAH
Ikut Kompetisi Tingkat Nasional
PALOPO---- Dua siswa SMANsa Palopo yang tampil pada English Competition Tingkat Nasional, yang dilaksanakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bahasa Politekhnik Makassar, beberapa waktu lalu, lagi-lagi