Cari

 

 PAGE VIEW
OLAHRAGA
Play Off Bola Diundur Lagi
BELOPA --- Panitia play off Pra Porda cabang olahraga (cabor) sepakbola yang sebelumnya menjadwalkan laga play off digelar pada bulan Januari ini, kembali molor hingga Februari nanti. Play off yang recananya diikuti oleh

INFOTAINMENT
Agnes Monica Resmi Dikontrak Label Internasional
Jakarta--- Setelah sekian lama, akhirnya Agnes Monica membuktikan ucapannya untuk benar- benar Go International. Hal itu dibuktikan dengan dikontraknya Agnes oleh label internasional. Kabar tersebut disampaikan

DARI REDAKSI
Sukses, Jalan Sehat Demi Indonesia dan Senam Dahlan Style di Palopo
Dua event yang digelar PALOPO POS pada 8-9 Juni 2013 akhir pekan kemarin, yakni Lomba Dance Gangnam Style serta Jalan Sehat Demi Indonesia & Senam Dahlan Style, berlangsung sukses dan meriah.

SKPD Minim PAD, Wali Kota Bilang Maaf Saja
Lebih-lebih Kalau Korupsi...

73 Ribu Kades Bisa Terjerat Korupsi
Maaf Saja...

SULSEL & SENGKANG
Selasa, 09 Apr 2013, view 79 x
Hari Ini, Peresmian Industri Pakan Ternak
MAKASSAR --- Rencananya, industri pakan ternak akan diresmikan, Selasa 9 April 2013, hari ini. Dengan demikian, Pemerintah Sulawesi Selatan akan memiliki industri pakan ternak terbesar. PT Perkasa Agung Sejati telah membangun pabriknya di Kawasan Industri Makassar.
Perusahaan yang dipimpinnya merupakan produsen pakan ternak, yang bahan baku utamanya adalah jagung. Perusahaan ini akan mengembangkan usahanya di Sulsel dan akan bermitra dengan pengusaha lokal.
Hal ini diungkapkan Direktur PT Perkasa Agung Sejati, Dani Ardianto saat bertemu dengan Gubernur Sulsel, H Syahrul Yasin Limpo, di Kantor Gubernur, beberapa waktu lalu.
Sementara, Gubernur Sulsel, H. Syahrul Yasin Limpo, memberikan dukungan penuh terhadap Industri pakan ternak PT Perkasa Agung Sejati. Syahrul juga membuka ruang agar dalam pemenuhan bahan baku jagung, perusahaan tersebut berkoordinasi dengan Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Holtikultura. Pihaknya akan memberikan jaminan dan perlindungan terhadap semua pengusaha demi untuk kepentingan rakyat.
Sulawesi Selatan menjadi pilihan PT Perkasa Agung karena sumber daya lokal, utamanya bahan baku jagung yang dimiliki cukup potensial. Termasuk dengan melihat potensi peternakan Sulsel yang membutuhkan pakan tenak, seperti ayam petelur dan ayam potong yang cukup menjanjikan.
Tenaga kerja yang terserap hingga saat ini berjumlah 129 orang, sekitar 97 persen merupakan tenaga kerja lokal dari sulsel. Jumlah tenaga kerja tersebut masih akan bertambah dan akan mengutamakan tenaga kerja lokal. Rencananya, selain peresmian 9 April 2013 mendatang, juga akan dilakukan gathering di Grand Clarion Hotel and Convention, Makassar, 13 April 2013.(hmss/ary)

  Komentar Terkini ( 0 Komentar )
   Baca Komentar    Tambah Komentar

  BACA JUGA
INDEKS RUBRIK   
KREATIVITAS SEKOLAH
Ikut Kompetisi Tingkat Nasional
PALOPO---- Dua siswa SMANsa Palopo yang tampil pada English Competition Tingkat Nasional, yang dilaksanakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bahasa Politekhnik Makassar, beberapa waktu lalu, lagi-lagi