Cari

 

 PAGE VIEW
OLAHRAGA
Play Off Bola Diundur Lagi
BELOPA --- Panitia play off Pra Porda cabang olahraga (cabor) sepakbola yang sebelumnya menjadwalkan laga play off digelar pada bulan Januari ini, kembali molor hingga Februari nanti. Play off yang recananya diikuti oleh

INFOTAINMENT
Agnes Monica Resmi Dikontrak Label Internasional
Jakarta--- Setelah sekian lama, akhirnya Agnes Monica membuktikan ucapannya untuk benar- benar Go International. Hal itu dibuktikan dengan dikontraknya Agnes oleh label internasional. Kabar tersebut disampaikan

DARI REDAKSI
Sukses, Jalan Sehat Demi Indonesia dan Senam Dahlan Style di Palopo
Dua event yang digelar PALOPO POS pada 8-9 Juni 2013 akhir pekan kemarin, yakni Lomba Dance Gangnam Style serta Jalan Sehat Demi Indonesia & Senam Dahlan Style, berlangsung sukses dan meriah.

SKPD Minim PAD, Wali Kota Bilang Maaf Saja
Lebih-lebih Kalau Korupsi...

73 Ribu Kades Bisa Terjerat Korupsi
Maaf Saja...

PILKADA
Senin, 15 Apr 2013, view 256 x
Tak Diakomodir Golkar, Luthfi Nyaleg di Nasdem
PALOPO---Bakal Calon Legislatif (Caleg) DPR RI, Luthfi A Mutty yang gagal mengendarai Partai Golkar dapil 3 Sulsel untuk Pileg 2014 mendatang, akhirnya memilih kendaraan lain. Luthfi yang ditawari oleh Partai Nasdem dengan nomor urut 1 dapil 3 Sulsel langsung menerima tawaran tersebut.

Mantan Bupati Lutra ini mengatakan, dirinya memilih Partai Nasdem lantaran ditawari untuk dapil 3 Sulsel setelah mendengar dirinya tak diakomodir Golkar. "Golkar tidak mau saya ditempatkan di dapil 3 Sulsel, saya hanya dicalonkan untuk dapil DKI Jakarta. Sementara saya mau di dapil 3 Sulsel. Sebab saya ingin mengabdi untuk masyarakat Sulsel," katanya, saat dihubungi, Minggu 14 April 2013.

Staf ahli Wakil Presiden RI, Budiono ini juga mengungkapkan, dirinya yang tak menerima kalau dicalonkan di dapil 3 Sulsel, langsung ditawari Partai Nasdem dengan nomor urut 1 dapil 3 Sulsel. "Karena saya ditawari nomor urut satu, maka saya menerima tawaran itu," tegasnya.

Sekaitan dengan masalah partai, Luthfi mengungkapkan, kalau persoalan itu tidaklah berpengaruh signifikan dengan masyarakat. Sebab menurutnya, masyarakat memilih bukan karena partai. Tapi karena figur yang dilihatnya.

"Masyarakat Sulsel saya lihat sudah cerdas dalam memilih siapa wakilnya yang akan dipilihnya. Masyarakat bukan lagi pemilih premordial, yang memilih karena partai. Tapi mereka melihat kompetensi figurnya. Sehingga saya optimis di Partai Nasdem akan tetap dipilih masyarakat," ujarnya.

Sekaitan dengan itu, Ketua PB IPMIL Luwu Raya, M Said mengatakan, dirinya sangat menyayangkan Golkar yang tidak prioritaskan putra Sulsel. Padahal figur seperti Luthfi ini, soal kredibilitasnya tidak lagi diragukan lagi.

"Saya menyayangkan putra terbaik Luwu Raya tak diakomodir Golkar. Namun kita juga tidak bisa intervensi terlalu jauh, karena itu adalah persoalan internalnya Golkar," ujarnya.

Dirinya juga mengibaratkan persoalan ini seperti permainan bola. Dalam permainan, ada tiga hal yang menjadi penentu kemenangan. Yakni pemain, manajer, dan pelatih. Ketiga unsur ini menjadi penentu. Semuanya harus tangguh. "Golkar ini ibarat manajer dan pelatihnya kurang cerdas dan objektif," tandasnya. (rp3/sms/d)

  Komentar Terkini ( 0 Komentar )
   Baca Komentar    Tambah Komentar

  BACA JUGA
INDEKS RUBRIK   
KREATIVITAS SEKOLAH
Ikut Kompetisi Tingkat Nasional
PALOPO---- Dua siswa SMANsa Palopo yang tampil pada English Competition Tingkat Nasional, yang dilaksanakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bahasa Politekhnik Makassar, beberapa waktu lalu, lagi-lagi