Cari

 

 PAGE VIEW
OLAHRAGA
Play Off Bola Diundur Lagi
BELOPA --- Panitia play off Pra Porda cabang olahraga (cabor) sepakbola yang sebelumnya menjadwalkan laga play off digelar pada bulan Januari ini, kembali molor hingga Februari nanti. Play off yang recananya diikuti oleh

INFOTAINMENT
Agnes Monica Resmi Dikontrak Label Internasional
Jakarta--- Setelah sekian lama, akhirnya Agnes Monica membuktikan ucapannya untuk benar- benar Go International. Hal itu dibuktikan dengan dikontraknya Agnes oleh label internasional. Kabar tersebut disampaikan

DARI REDAKSI
Sukses, Jalan Sehat Demi Indonesia dan Senam Dahlan Style di Palopo
Dua event yang digelar PALOPO POS pada 8-9 Juni 2013 akhir pekan kemarin, yakni Lomba Dance Gangnam Style serta Jalan Sehat Demi Indonesia & Senam Dahlan Style, berlangsung sukses dan meriah.

SKPD Minim PAD, Wali Kota Bilang Maaf Saja
Lebih-lebih Kalau Korupsi...

73 Ribu Kades Bisa Terjerat Korupsi
Maaf Saja...

PILKADA
Kamis, 25 Apr 2013, view 317 x
Rahayu Lanjutkan Perjuangan Fachri A Laluasa
PALOPO---Kiprah Fachri Andi Laluasa di dunia politik tidak berhenti begitu saja. Dimana anak ketiganya, Rahayu Andi Laluasa tampil sebagai pelanjut perjuangannya. Rahayu, pada Pemilu 2014 diakomodir DPP Partai Golkar dalam Daftar Caleg Sementara (DCS) daerah pemilihan (dapil) Sulsel 3 untuk DPR RI. Dia juga ditempatkan di nomor 7.

"Masuknya Rahayu dalam DCS Partai Golkar merupakan bentuk apresiasi DPP Golkar terhadap pengabdian Fachri selama di Golkar," kata kerabat dekat Fachri Andi Laluasa, Rusdy Maiseng.

Dikatakannya juga, selain hal itu, masuknya putri Fachri itu sebagai Caleg pusat atas dukungan penuh dari masyarakat. "Pak Fachri menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan apresiasi yang diberikan kepada putrinya sehingga dia masuk dalam DCS Golkar," katanya.

Lanjut dikatakan Rusdy, majunya putri Facri itu tentu akan memberi nuansa politik di Tana Luwu. Dimana dia merupakan sosok perempuan yang cerdas dan terpelajar.

Bahkan dengan majunya dia sebagai salah satu bakal Caleg di Golkar, Rahayu mulai fokus dalam dunia politik. Dia juga berjanji akan berjuang penuh terhadap pembangunan Luwu Raya kedepan.

Rahayu sendiri, tambah Rusdy, merupakan sosok yang sangat bermasyarakat dan selalu aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial. Saat ini, dia sementara menyelesaikan studi S2-nya.

"Meski sementara menyelesaikan studi, demi melanjutkan perjuangan orangtuanya, Rahayu akan lebih fokus nanti dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat di Tana Luwu," ujarnya. (sms)

  Komentar Terkini ( 0 Komentar )
   Baca Komentar    Tambah Komentar

  BACA JUGA
INDEKS RUBRIK   
KREATIVITAS SEKOLAH
Ikut Kompetisi Tingkat Nasional
PALOPO---- Dua siswa SMANsa Palopo yang tampil pada English Competition Tingkat Nasional, yang dilaksanakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bahasa Politekhnik Makassar, beberapa waktu lalu, lagi-lagi