Cari

 

 PAGE VIEW
OLAHRAGA
Play Off Bola Diundur Lagi
BELOPA --- Panitia play off Pra Porda cabang olahraga (cabor) sepakbola yang sebelumnya menjadwalkan laga play off digelar pada bulan Januari ini, kembali molor hingga Februari nanti. Play off yang recananya diikuti oleh

INFOTAINMENT
Agnes Monica Resmi Dikontrak Label Internasional
Jakarta--- Setelah sekian lama, akhirnya Agnes Monica membuktikan ucapannya untuk benar- benar Go International. Hal itu dibuktikan dengan dikontraknya Agnes oleh label internasional. Kabar tersebut disampaikan

DARI REDAKSI
Sukses, Jalan Sehat Demi Indonesia dan Senam Dahlan Style di Palopo
Dua event yang digelar PALOPO POS pada 8-9 Juni 2013 akhir pekan kemarin, yakni Lomba Dance Gangnam Style serta Jalan Sehat Demi Indonesia & Senam Dahlan Style, berlangsung sukses dan meriah.

SKPD Minim PAD, Wali Kota Bilang Maaf Saja
Lebih-lebih Kalau Korupsi...

73 Ribu Kades Bisa Terjerat Korupsi
Maaf Saja...

PILKADA
Selasa, 14 May 2013, view 179 x
Pernyataan Azhar Dinilai Pembohongan
BELOPA---Petinggi Partai Gerindra Luwu geram. Juga mengecam pernyataan mantan bendahara partai yang dibentuk Prabowo tersebut, Ir Azhar kepada Palopo Pos edisi Senin, 13 Mei 2013 yang menyatakan bahwa sejumlah kader Gerindra mundur pasca keputusan partai yang condong mendukung Andi Mudzakkar.

Kecaman tersebut datang dari Wakil Ketua DPC Gerindra Luwu, Ahmar Arif. Kepada Palopo Pos, dirinya dengan tegas membantah semua tudingan yang dialamatkan oleh Ashar yang menyatakan bahwa penguduran dirinya disebabkan karena partai tidak konsisten bersikap menghadapi Pilkada Luwu yang akan dihelat 18 September mendatang.

"Apa yang dikatan bahwa para pengurus tidak konsisten dengan sikap yang tetap menolak Cakka adalah tidak benar. Faktanya kami semua tetap berada dalam satu barisan untuk mendukung Cakka, hal itu sesuai dengan keinginan kader," paparnya.

Selain itu, dirinya juga menuding jika keberadaan Ashar hanya akan menganggu kerja-kerja partai. Untuk itu Gerindra mengaku senang dengan pengunduran diri yang diajukannya, sehingga parati bersikap untuk menyetujui pengunduran diri itu dalam rapat pleno.

"Apa yang dia sampaikan itu bohong, dan merupakan pembohongan publik sebab menyatakan bahwa dirinya mempunyai gerbong. Tunjukkan pada saya dimana gerbongnya? Kami telah mmenyetujui penguduran dirinya sebab keberadaanya hanya akan merusak citra partai," lanjutnya.

Sebagaimana dilansir Palopo Pos sebelumnya, dimana sejumlah kader mundur yang dimotori mantan Bendahara Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Luwu, Ir Azhar dipicu oleh tidak konsistenya sikap para pengurus teras DPC Gerindra Luwu. Dirinya menuding jika sikap tidak konsisten itu akan memberikan dampak terhadap perolehan suara Gerindra di Pileg nantinya.

"Saya ini ikut berpartai dan menjadi bendahara semata-mata untuk membesarkan Gerindra, kalau hanya untuk cari materi buat apa. Toh saya juga tidak terdaftar sebagai Caleg. Namun saya sangat menyayangkan sikap tidak konsistennya pengurus yang ngotot memperjuangan Cakka. Dulu kandidat yang akan diusung itu dicela, namun sekarang ternyata didukung. Makanya saya dan teman-teman kecewa, harusnya sejak awal kita harus konsisten," tuturnya. (rp2/sms/d)

  Komentar Terkini ( 0 Komentar )
   Baca Komentar    Tambah Komentar

  BACA JUGA
INDEKS RUBRIK   
KREATIVITAS SEKOLAH
Ikut Kompetisi Tingkat Nasional
PALOPO---- Dua siswa SMANsa Palopo yang tampil pada English Competition Tingkat Nasional, yang dilaksanakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bahasa Politekhnik Makassar, beberapa waktu lalu, lagi-lagi