Cari

 

 PAGE VIEW
OLAHRAGA
Play Off Bola Diundur Lagi
BELOPA --- Panitia play off Pra Porda cabang olahraga (cabor) sepakbola yang sebelumnya menjadwalkan laga play off digelar pada bulan Januari ini, kembali molor hingga Februari nanti. Play off yang recananya diikuti oleh

INFOTAINMENT
Agnes Monica Resmi Dikontrak Label Internasional
Jakarta--- Setelah sekian lama, akhirnya Agnes Monica membuktikan ucapannya untuk benar- benar Go International. Hal itu dibuktikan dengan dikontraknya Agnes oleh label internasional. Kabar tersebut disampaikan

DARI REDAKSI
Sukses, Jalan Sehat Demi Indonesia dan Senam Dahlan Style di Palopo
Dua event yang digelar PALOPO POS pada 8-9 Juni 2013 akhir pekan kemarin, yakni Lomba Dance Gangnam Style serta Jalan Sehat Demi Indonesia & Senam Dahlan Style, berlangsung sukses dan meriah.

SKPD Minim PAD, Wali Kota Bilang Maaf Saja
Lebih-lebih Kalau Korupsi...

73 Ribu Kades Bisa Terjerat Korupsi
Maaf Saja...

BERITA UTAMA
Rabu, 15 May 2013, view 1221 x
4 Warga Palopo Tewas Kecelakaan di Pangkep
PANGKEP--- Suasana duka menyelimuti keluarga SL Randa Lembang, 63 tahun. Pasien RS At Medika Palopo ini dirujuk ke RS Dr Wahidin Sudirohusodo Makassar, namun nahas, pasien meninggal di perjalanan akibat kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan Poros Pangkep-Makassar, Selasa 14 Mei 2013 dini hari kemarin.
Pensiunan PNS Dinas PU ini meninggal di tempat kejadian perkara (TKP) bersama istrinya, Ester dan dua orang lainnya, yakni perawat RS At Medika, Hamka, dan Kepsek SMA Veteran Kota Palopo, Drs Yohanis Pareken.
Sementara tiga orang lainnya yang berada di atas mobil ambulance milik Puskesmas Wara Barat Palopo ini, sementara dirawat di rumah sakit. Saudara perempuan Ester dan sopir yang mengemudikan mobil tersebut mengalami luka parah dan sementara dirawat di RSUD Pangkep, sementara anak sulung pasangan almarhum Randa Lembang dan Ester, Esri masih kritis dan sementara dirawat intens di ICU RS Wahidin Sudirohusodo Makassar.
Dari informasi yang dihimpun Palopo Pos, kecelakaan tunggal itu terjadi di jalan poros Pangkep-Makassar, Selasa dini hari, 14 Mei. Mobil ambulance yang mengangkut pasien At Medika itu menabrak pohon usai melewati tikungan di sekitar Kampung Soreang, Kecamatan Minasatene, Pangkep.
Mobil jenis Suzuki APV dengan nomor polisi DD 238 S, yang dikemudikan Syamsir, bergerak dari arah utara ke selatan. Namun saat melewati tikungan kanan di Kampung Soreang sekitar pukul 04.00, mobil tiba-tiba oleng lalu menghantam sebuah pohon.
''Empat tewas dan sekarang siap-siap dibawa ke Palopo," ujar Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pangkep, Frans Demmanaba kepada FAJAR (Group Palopo Pos).

LAKA DI PALOPO
Sementara itu, kecelakaan lalu lintas di Kota Palopo juga membuat nyawa Tallasa, 37 tahun, melayang. Sementara lawannya, Iksan, 20 tahun, juga mengalami luka parah dan sementara dirawat di RS At Medika Palopo.
Kecelakaan yang terjadi di Jalan Cakalang Kota Palopo itu terjadi Senin 13 Mei 2013, sekira pukul 23.00 wita malam kemarin.
Tallasa yang mengendarai motor Yamaha jenis Jupiter dengan DD 5202 SA dan motor Yamaha Mio, Iksan, dengan nomor polisi DD 3449 SM, sementara diamankan di Mapolres Palopo.
Kanit Laka Polres Palopo, Aiptu Supriadi juga membenarkan adanya kecelakaan tersebut. "Iya betul, dan kami sementara menangani kasus itu," katanya. (rp3/uce/t)

==============================
Korban Lakalantas di Pangkep:

1. S L Randa Lembang (laki-laki), 63 tahun, pensiunan Dinas PU Palopo
2. Ester (istri), 43 tahun, ibu rumah tangga.
3. Hamka (laki-laki), 28 tahun, pekerjaan perawat.
4. Drs Yohanis Pareken (laki-laki), Kepsek SMA Veteran Palopo.

Laka di Palopo:
1. Tallasa, 37 tahun.

Sumber: Diolah dalam berita

  Komentar Terkini ( 0 Komentar )
   Baca Komentar    Tambah Komentar

  BACA JUGA
INDEKS RUBRIK   
KREATIVITAS SEKOLAH
Ikut Kompetisi Tingkat Nasional
PALOPO---- Dua siswa SMANsa Palopo yang tampil pada English Competition Tingkat Nasional, yang dilaksanakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bahasa Politekhnik Makassar, beberapa waktu lalu, lagi-lagi