Cari

 

 PAGE VIEW
OLAHRAGA
Play Off Bola Diundur Lagi
BELOPA --- Panitia play off Pra Porda cabang olahraga (cabor) sepakbola yang sebelumnya menjadwalkan laga play off digelar pada bulan Januari ini, kembali molor hingga Februari nanti. Play off yang recananya diikuti oleh

INFOTAINMENT
Agnes Monica Resmi Dikontrak Label Internasional
Jakarta--- Setelah sekian lama, akhirnya Agnes Monica membuktikan ucapannya untuk benar- benar Go International. Hal itu dibuktikan dengan dikontraknya Agnes oleh label internasional. Kabar tersebut disampaikan

DARI REDAKSI
Sukses, Jalan Sehat Demi Indonesia dan Senam Dahlan Style di Palopo
Dua event yang digelar PALOPO POS pada 8-9 Juni 2013 akhir pekan kemarin, yakni Lomba Dance Gangnam Style serta Jalan Sehat Demi Indonesia & Senam Dahlan Style, berlangsung sukses dan meriah.

SKPD Minim PAD, Wali Kota Bilang Maaf Saja
Lebih-lebih Kalau Korupsi...

73 Ribu Kades Bisa Terjerat Korupsi
Maaf Saja...

WALMAS
Kamis, 16 May 2013, view 252 x
SMKN 2 Tambah Jurusan SKJ
WALMAS---Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Walenrang, terus mengembangkan sayap. Unggul di Jurusan Kehutanan, sekolah yang beralih status dari Sekolah Penyuluh Pertanian (SPP) ke SMKN 2 Walenrang, tersebut pada Penerimaan Siswa Baru (PSB) tahun pelajaran 2013-2014, akan menambah satu lagu jurusan.

Adalah Jurusan Teknologi Komputer dan Jaringan (TKJ). Dengan begitu maka tahun pelajaran 2013-2014 sekolah yang dipimpin Hariyanto Gommo S Pd, sudah memiliki enam jurusan.

Ditemui Palopo Pos di ruang kerjanya, Rabu 15 Mei 2013, Hariyanto Gommo mengatakan, rencananya tanggal 24 Mei 2013, hasil Ujian Nasional (UN) tingkat SMA sudah diumumkan.
Selanjutnya tanggal 5 Juni 2013 mendatang, sekolahnya membuka PSB dan jurusan TKJ tahun pelajaran 2013-2014.

"Perubahan di sekolah ini mulai nampak meskipun belum secara keseluruhan karena pembenahan tersebut kita lakukan secara perlahan," katanya.

Mantan Kepsek SMAN 1 Bosso ini mengaku, sejak dirinya memimpin SMKN 2 Walenrang, dalam kurun waktu singkat beberapa bantuan, seperti Dana Alokasi Khusus (DAK) serta Bantuan Sosial (Bansos) diperoleh.

Kendati demikian, perolehan bantuan tersebut tidak membuat dirinya berhenti sampai disitu.
Justru dengan bantuan yang sudah diperoleh membuat dirinya terus berusaha dengan mengajukan permohonan ke instansi terkait. "Apa yang kami peroleh di sekolah ini, tentu tak lepas dari peran serta seluruh stakeholder di sekolah ini," tutupnya. (ded/sms/d)

  Komentar Terkini ( 0 Komentar )
   Baca Komentar    Tambah Komentar

  BACA JUGA
INDEKS RUBRIK   
KREATIVITAS SEKOLAH
Ikut Kompetisi Tingkat Nasional
PALOPO---- Dua siswa SMANsa Palopo yang tampil pada English Competition Tingkat Nasional, yang dilaksanakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bahasa Politekhnik Makassar, beberapa waktu lalu, lagi-lagi