Cari

 

 PAGE VIEW
OLAHRAGA
Play Off Bola Diundur Lagi
BELOPA --- Panitia play off Pra Porda cabang olahraga (cabor) sepakbola yang sebelumnya menjadwalkan laga play off digelar pada bulan Januari ini, kembali molor hingga Februari nanti. Play off yang recananya diikuti oleh

INFOTAINMENT
Agnes Monica Resmi Dikontrak Label Internasional
Jakarta--- Setelah sekian lama, akhirnya Agnes Monica membuktikan ucapannya untuk benar- benar Go International. Hal itu dibuktikan dengan dikontraknya Agnes oleh label internasional. Kabar tersebut disampaikan

DARI REDAKSI
Sukses, Jalan Sehat Demi Indonesia dan Senam Dahlan Style di Palopo
Dua event yang digelar PALOPO POS pada 8-9 Juni 2013 akhir pekan kemarin, yakni Lomba Dance Gangnam Style serta Jalan Sehat Demi Indonesia & Senam Dahlan Style, berlangsung sukses dan meriah.

SKPD Minim PAD, Wali Kota Bilang Maaf Saja
Lebih-lebih Kalau Korupsi...

73 Ribu Kades Bisa Terjerat Korupsi
Maaf Saja...

OLAHRAGA
Rabu, 22 May 2013, view 259 x
KONI Suntik ISSI Rp14 Juta
PALOPO-- Keluhan atlet balap sepeda Kota Palopo yang tergabung dalam Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI), terkait minimnya peralatan jelang Pra Porda yang berlangsung, Juni 2013 mendatang di Enrekang, mendapat respon dari pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI). Demi memajukan prestasi balap sepeda, pihak KONI memberi suntikan dana Rp14 juta untuk pengadaan sepeda balap bagi atlet Palopo.
"Kebutuhan yang disuarakan atlet balap sepeda mendapat perhatian khusus dari KONI. Dalam pertemuan yang kami gelar, KONI bersedia membantu pengadaan sepeda balap baru senilai Rp14 juta," ucap Sekretaris Dispora Palopo, Drs Adil Hasan MPd, Selasa 21 Mei kemarin.
Ia menyebutkan, pemerintah lewat KONI peduli terhadap kebutuhan atlet balap sepeda. "Atlet balap sepeda Palopo yang tampil di Pra Porda mendapat bantuan biaya Rp14 juta dari KONI untuk pengadaan sepeda balap yang baru," terang Adil.
Dikatakan Adil, bantuan peralatan tersebut sebagai bentuk perhatian pemkot dan KONI Palopo, dalam untuk menunjang peningkatan prestasi atlet yang dimiliki Kota Palopo khususnya cabor balap sepeda yang pernah mengharumkan nama daerah.
"Menanggapi permintaan pelatih atlet balap sepeda yang meminta pengadaan sepeda, hal itu sudah kita koordinasikan, hasilnya tahun ini mereka dapat pengadaan satu unit sepeda baru. Ini juga merupakan bentuk upaya kita dalam meningkatkan prestasi para atlet yang kita miliki saat ini," tukas Hasan. (che/abk/t)

  Komentar Terkini ( 0 Komentar )
   Baca Komentar    Tambah Komentar

  BACA JUGA
INDEKS RUBRIK   
KREATIVITAS SEKOLAH
Ikut Kompetisi Tingkat Nasional
PALOPO---- Dua siswa SMANsa Palopo yang tampil pada English Competition Tingkat Nasional, yang dilaksanakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bahasa Politekhnik Makassar, beberapa waktu lalu, lagi-lagi