Cari

 

 PAGE VIEW
OLAHRAGA
Play Off Bola Diundur Lagi
BELOPA --- Panitia play off Pra Porda cabang olahraga (cabor) sepakbola yang sebelumnya menjadwalkan laga play off digelar pada bulan Januari ini, kembali molor hingga Februari nanti. Play off yang recananya diikuti oleh

INFOTAINMENT
Agnes Monica Resmi Dikontrak Label Internasional
Jakarta--- Setelah sekian lama, akhirnya Agnes Monica membuktikan ucapannya untuk benar- benar Go International. Hal itu dibuktikan dengan dikontraknya Agnes oleh label internasional. Kabar tersebut disampaikan

DARI REDAKSI
Sukses, Jalan Sehat Demi Indonesia dan Senam Dahlan Style di Palopo
Dua event yang digelar PALOPO POS pada 8-9 Juni 2013 akhir pekan kemarin, yakni Lomba Dance Gangnam Style serta Jalan Sehat Demi Indonesia & Senam Dahlan Style, berlangsung sukses dan meriah.

SKPD Minim PAD, Wali Kota Bilang Maaf Saja
Lebih-lebih Kalau Korupsi...

73 Ribu Kades Bisa Terjerat Korupsi
Maaf Saja...

HUKUM & KRIMINAL
Selasa, 28 May 2013, view 154 x
BAP Pengedar "Somad" Dilimpahkan
PALOPO-- Setelah melewati pemeriksaan intensif di Mapolres Palopo, Berkas Acara Pemeriksaan (BAP), Wirawan alias Wawan, pelaku pengedar Somadril dan Pil Koplo yang masuk dalam obat daftar G sebanyak 2110 butir, akhirnya dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Palopo, Senin, 27 Mei 2013 kemarin.
Pelimpahan BAP tersangka ke Kejari dilakukan setelah penyidik kepolisian menganggap hasil pemeriksaan rampung.
Informasi itu disampaikan Kasat Narkoba Polres Palopo, AKP Budi Gunawan, siang kemarin. Menurut dia, BAP Wirawan sudah dinyatakan rampung atau P21.
"BAP tersangka sudah kelar di tingkat penyidik. Dia sudah kita limpahkan ke Kejari untuk mejalani proses hukum selanjutnya," kata Budi.
Sementara, Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi-Pidum) Kejari Palopo, Mattana Parandangi SH, membenarkan BAP Wirawan pengedar ribuan butir Pil Koplo telah diserahkan pihak kepolisian ke kejaksaan.
Menurutnya, berkas pemeriksaan tersangka sedang didalami selama kurang lebih 14 hari. "Jika BAP tersangka sudah lengkap, maka kami instruksikan agar tersangka dan barang bukti dilimpahkan," beber Mattana.
Seperti diketahui, tersangka Wirawan, warga Jl H Andi Tenriadjeng, Palopo, dibekuk polisi dan BNN setelah kedapatan mengantongi ribuan obat-obatan yang masuk dalam daftar G diantaranya Somadril, THD, dan Dextro, total barang bukti yang diamankan aparat dari tangan Wirawan sebanyak 2110 butir Pil Koplo. Atas perbuatannya itu, Wirawan dijerat UU 36 tahun 2009 tentang kesehatan. (rul/abk/d)

  Komentar Terkini ( 0 Komentar )
   Baca Komentar    Tambah Komentar

  BACA JUGA
INDEKS RUBRIK   
KREATIVITAS SEKOLAH
Ikut Kompetisi Tingkat Nasional
PALOPO---- Dua siswa SMANsa Palopo yang tampil pada English Competition Tingkat Nasional, yang dilaksanakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bahasa Politekhnik Makassar, beberapa waktu lalu, lagi-lagi