Cari

 

 PAGE VIEW
OLAHRAGA
Play Off Bola Diundur Lagi
BELOPA --- Panitia play off Pra Porda cabang olahraga (cabor) sepakbola yang sebelumnya menjadwalkan laga play off digelar pada bulan Januari ini, kembali molor hingga Februari nanti. Play off yang recananya diikuti oleh

INFOTAINMENT
Agnes Monica Resmi Dikontrak Label Internasional
Jakarta--- Setelah sekian lama, akhirnya Agnes Monica membuktikan ucapannya untuk benar- benar Go International. Hal itu dibuktikan dengan dikontraknya Agnes oleh label internasional. Kabar tersebut disampaikan

DARI REDAKSI
Sukses, Jalan Sehat Demi Indonesia dan Senam Dahlan Style di Palopo
Dua event yang digelar PALOPO POS pada 8-9 Juni 2013 akhir pekan kemarin, yakni Lomba Dance Gangnam Style serta Jalan Sehat Demi Indonesia & Senam Dahlan Style, berlangsung sukses dan meriah.

SKPD Minim PAD, Wali Kota Bilang Maaf Saja
Lebih-lebih Kalau Korupsi...

73 Ribu Kades Bisa Terjerat Korupsi
Maaf Saja...

SMS GAULL
Rabu, 29 May 2013, view 900 x
Uang Mahar Capai Rp5 Miliar
Vita KDI Nikah Siri dengan Bupati
ADANYA kabar pejabat daerah menikah lebih dari sekali seolah menjadi trend. Terakhir, giliran Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Kalimantan Tengah, H Supian Hadi yang menikahi selebritis. Tidak tanggung-tanggung, Supian memperistri pedangdut Novita Anggareni atau yang lebih dikenal dengan Vita KDI. Pernikahan itu sebenarnya sudah berlangsung lama. Namun, keduanya sengaja merahasiakannya ke publik.
Perkawinan rahasia Supian dan Vita baru terungkap ke publik setelah foto pernikahan keduanya terungkap ke publik. Dalam foto yang beredar luas melalui BlackBerry Messenger (BBM), Vita menggunakan pakaian nikah muslim berwarna putih. Di tengah-tengah keduanya berdiri juga seorang gadis yang merupakan anak Supian Hadi bernama Maudy.
Foto lainnya, Supian Hadi dan Vita menggunakan busana muslim berwarna biru muda. Vita tampak sangat cantik menggunakan busana berwarna biru dengan kerudung berwarna kuning. Sedangkan Supian Hadi menggunakan celana panjang hitam dan baju biru yang seragam dengan Vita.
Informasi yang dihimpun, sang bupati Kotim rela mengeluarkan uang mahar sebesar Rp5 miliar untuk menikahi pedangdut berparas cantik itu. "Ya, memang cukup besar biaya pernikahannya. Maharnya saja sampai Rp5 miliar," kata salah seorang warga Kotim yang enggan disebutkan namanya, Selasa (28/5).
Perkawinan itu disebut-sebut dilaksanakan di Rawamangun, Jakarta Timur, Januari lalu. Sumber itu juga menyebutkan, Bupati Kotim memang sering gonta-ganti istri. Vita yang merupakan perempuan asal Nganjuk, Jawa Timur menjadi istri kedua dari pernikahannya yang kelima. Hingga berita ini diturunkan pihak Vita KDI sendiri belum berhasil dihubungi untuk dikonfirmasi terkait kabar pernikahannya ini. (jpnn)

  Komentar Terkini ( 0 Komentar )
   Baca Komentar    Tambah Komentar

  BACA JUGA
INDEKS RUBRIK   
KREATIVITAS SEKOLAH
Ikut Kompetisi Tingkat Nasional
PALOPO---- Dua siswa SMANsa Palopo yang tampil pada English Competition Tingkat Nasional, yang dilaksanakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bahasa Politekhnik Makassar, beberapa waktu lalu, lagi-lagi