Cari

 

 PAGE VIEW
OLAHRAGA
Play Off Bola Diundur Lagi
BELOPA --- Panitia play off Pra Porda cabang olahraga (cabor) sepakbola yang sebelumnya menjadwalkan laga play off digelar pada bulan Januari ini, kembali molor hingga Februari nanti. Play off yang recananya diikuti oleh

INFOTAINMENT
Agnes Monica Resmi Dikontrak Label Internasional
Jakarta--- Setelah sekian lama, akhirnya Agnes Monica membuktikan ucapannya untuk benar- benar Go International. Hal itu dibuktikan dengan dikontraknya Agnes oleh label internasional. Kabar tersebut disampaikan

DARI REDAKSI
Sukses, Jalan Sehat Demi Indonesia dan Senam Dahlan Style di Palopo
Dua event yang digelar PALOPO POS pada 8-9 Juni 2013 akhir pekan kemarin, yakni Lomba Dance Gangnam Style serta Jalan Sehat Demi Indonesia & Senam Dahlan Style, berlangsung sukses dan meriah.

SKPD Minim PAD, Wali Kota Bilang Maaf Saja
Lebih-lebih Kalau Korupsi...

73 Ribu Kades Bisa Terjerat Korupsi
Maaf Saja...

HUKUM & KRIMINAL
Senin, 17 Jun 2013, view 111 x
Motif Residivis Curnik Tewas Terapung Masih Kabur
PALOPO-- Hampir sepekan lebih, kasus tewasnya residivis kasus pencurian elektronik (curnik), Nicodemus alias Nico, telah berlalu. Tapi, polisi belum juga menemukan titik terang motif terbunuhnya warga asal Papua yang ditemukan sudah tak bernyawa terapung, di tepi pantai Jalan Lingkar, Balandai.
Kendati demikian, polisi masih melakukan penyelidikan untuk memastikan penyebab Nico tewas dengan sejumlah luka-luka di bagian kepala.
"Dari penyelidikan, sampai saat ini kami belum temukan adanya indikasi Nico dibunuh. Sebab, memang Nico semasa hidupnya kalau mabuk, sering jatuh. Sehingga diduga memang saat selesai minum (ballo-tuak, red) dia kemudian ke Jalan Lingkar, diduga di sana dia terjatuh. Namun demikian, kami belum bisa pastikan itu. Kami akan tetap selidiki motifnya," jelas Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP Sudirman Lau SH, Minggu, 16 Juni 2013, kemarin.
Sebelumnya, teman Nico, Bass mengaku bersama dengan Nico dan beberapa temannya yang lain melakukan pesta miras di Jalan Rusa. Ia juga mengaku sebelum malam kematian Nico, korban pernah dikeroyok di Jalur Dua, karena tengah mabuk.
Peristiwa tragis ini terjadi di Jalan Lingkar, Balandai Kota Palopo. Jasad Nico ditemukan warga tewas terapung di laut, Sabtu pagi, 8 Juni 2013. Kasus ini, sempat membuat geger warga di Balandai. (rp3/abk/d)

  Komentar Terkini ( 0 Komentar )
   Baca Komentar    Tambah Komentar

  BACA JUGA
INDEKS RUBRIK   
KREATIVITAS SEKOLAH
Ikut Kompetisi Tingkat Nasional
PALOPO---- Dua siswa SMANsa Palopo yang tampil pada English Competition Tingkat Nasional, yang dilaksanakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bahasa Politekhnik Makassar, beberapa waktu lalu, lagi-lagi