Cari

 

 PAGE VIEW
OLAHRAGA
Play Off Bola Diundur Lagi
BELOPA --- Panitia play off Pra Porda cabang olahraga (cabor) sepakbola yang sebelumnya menjadwalkan laga play off digelar pada bulan Januari ini, kembali molor hingga Februari nanti. Play off yang recananya diikuti oleh

INFOTAINMENT
Agnes Monica Resmi Dikontrak Label Internasional
Jakarta--- Setelah sekian lama, akhirnya Agnes Monica membuktikan ucapannya untuk benar- benar Go International. Hal itu dibuktikan dengan dikontraknya Agnes oleh label internasional. Kabar tersebut disampaikan

DARI REDAKSI
Sukses, Jalan Sehat Demi Indonesia dan Senam Dahlan Style di Palopo
Dua event yang digelar PALOPO POS pada 8-9 Juni 2013 akhir pekan kemarin, yakni Lomba Dance Gangnam Style serta Jalan Sehat Demi Indonesia & Senam Dahlan Style, berlangsung sukses dan meriah.

SKPD Minim PAD, Wali Kota Bilang Maaf Saja
Lebih-lebih Kalau Korupsi...

73 Ribu Kades Bisa Terjerat Korupsi
Maaf Saja...

MASAMBA
Senin, 29 Jul 2013, view 154 x
BRI Masamba Bagi 500 Paket Sembako Gratis
MASAMBA -- PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Cabang Masamba kembali membagi sembako gratis buat masyarakat kurang mampu di wilayah BRI Cabang Masamba meliputi Luwu Utara dan Luwu Timur.Pembagian sembako Gratis ini selain menyambut Hari Idul Fitri 1434 H, juga membatu masyarakat kurang mampu akibat dampak kenaikan BBM yang membuat harga sembako naik.
Pembagian sembako gratis dipimpin langsung Pimpinan BRI Cabang Masamba, Doddy Koesharsanto, dengan menggunakan mobil jenis bus dan truk, diawali di Kota masamba, kemudian dilanjutkan di ke Malili dan Soroako Luwu Timur, Sabtu 27 Juli 2013 kemarin.
Doddy mengatakan, sembako gratis ini bersumber dari yayasan Baitul Mal BRI Cabang Masamba, yang dikumpulkan. "Alhamdulillah hasilnya dapat kita salurkan untuk membantu masyaarkat kurang mampu dan kaum duafa, seperti pada pembagian sembako gratis kali ini, adapun jumlah sembako kita berikan kurang lebih 500 paket, Adapun paket sembako yang dibagikan terdiri dari beras 10 kg, minyak goreng 2 liter, gula 1 kg, kecap 275 ml, sirup 1 botol, biscuit 1 kaleng, dan margarine 200 gram, susu kental manis," tutur Doddy.
Doddy menambahkan, pembagian sembako gratis ini adalah wujud komitmen BRI untuk dapat berkontribusi semaksimal mungkin dalam membantu meringankan masyarakat khussunya dalam merayakan hari kemenangan lebaran. (jun/him/d)

  Komentar Terkini ( 0 Komentar )
   Baca Komentar    Tambah Komentar

  BACA JUGA
INDEKS RUBRIK   
KREATIVITAS SEKOLAH
Ikut Kompetisi Tingkat Nasional
PALOPO---- Dua siswa SMANsa Palopo yang tampil pada English Competition Tingkat Nasional, yang dilaksanakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bahasa Politekhnik Makassar, beberapa waktu lalu, lagi-lagi