Cari

 

 PAGE VIEW
OLAHRAGA
Play Off Bola Diundur Lagi
BELOPA --- Panitia play off Pra Porda cabang olahraga (cabor) sepakbola yang sebelumnya menjadwalkan laga play off digelar pada bulan Januari ini, kembali molor hingga Februari nanti. Play off yang recananya diikuti oleh

INFOTAINMENT
Agnes Monica Resmi Dikontrak Label Internasional
Jakarta--- Setelah sekian lama, akhirnya Agnes Monica membuktikan ucapannya untuk benar- benar Go International. Hal itu dibuktikan dengan dikontraknya Agnes oleh label internasional. Kabar tersebut disampaikan

DARI REDAKSI
Sukses, Jalan Sehat Demi Indonesia dan Senam Dahlan Style di Palopo
Dua event yang digelar PALOPO POS pada 8-9 Juni 2013 akhir pekan kemarin, yakni Lomba Dance Gangnam Style serta Jalan Sehat Demi Indonesia & Senam Dahlan Style, berlangsung sukses dan meriah.

SKPD Minim PAD, Wali Kota Bilang Maaf Saja
Lebih-lebih Kalau Korupsi...

73 Ribu Kades Bisa Terjerat Korupsi
Maaf Saja...

PILKADA
Rabu, 14 Aug 2013, view 221 x
Diisukan Gagal Nyalon, BARUmo Intens Silaturahmi
BELOPA---Setelah diterpa isu gagal menjadi calon di Pilkada Luwu, pasangan Basri Suli-Thomas Toba (BARUmo) malah makin intens melakukan silaturahmi. Itu ke semua keluarga besarnya, baik yang berada di bagian selatan mau pun di wilayah Walenrang Lamasi.

Ketua Tim Pemenangan Thomas Toba, Saenal Sibulo kepada Palopo Pos, Selasa 13 Agustus 2013 kemarin menjelaskan, bahwa tanda-tanda calon pemenangan biasayanya selalu diterpa dengan berbagai isu yang menyesatkan. Menurutnya isu yang dihembuskan pihak terkait pasangan itu tidak akan maju di Pilkada Luwu merupakan bukti kepanikan kandidat tertentu.

"Kami hanya tertawa begitu ada tim yang datang menyampaikan bahwa pasangan BARUmo tidak akan maju, saya hanya bisa bilang itu adalah tanda bahwa kita calon pemenang. Karena biasanya calon pemenang pasti akan 'dikerjai' oleh lawan politik. Pencabutan nomor urut beberapa saat lalu cukup menjawab semua isu yang menerpa kami," tuturnya.

Lebih jauh, ia menjelaskan bahwa terkait adanya rekomendasi Panwaslu yang mengharapkan agar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Luwu meninjau ulang pencalonan pasangan BARUmo, Saenal enggan mengomentari hal tersebut terlalu jauh. "Biarkan saja Panwaslu bekerja. Demikian juga dengan KPU, kami tidak ingin mencampuri urusan mereka," tuturnya.

Selain itu ia menjelaskan, adanya isu tersebut semakin melecut semangat pasangan BARUmo untuk melakukan silaturahmi. Saenal menjelaskan, sepanjang hari kemarin, kandidat yang pada pencabutan nomor urut beberapa saat lalu memperoleh nomor urut 3 mengunjungi keluarga yang berada di Luwu.

"Kita terus melakukan silaturahmi, karena tanda-tanda kemenangan terus berdatangan. Kita sudah bagi tugas, Pak Basri intens sosialisasi di wilayah selatan, sementara Pak Thomas garap wilayah Walmas. Dan keduanya menjalankan hal itu, kita juga sudah pesan kepada tim jangan terpancing berbagai provokasi yang tidak jelas," kuncinya kepada Palopo Pos. (rp2/sms/d)

  Komentar Terkini ( 0 Komentar )
   Baca Komentar    Tambah Komentar

  BACA JUGA
INDEKS RUBRIK   
KREATIVITAS SEKOLAH
Ikut Kompetisi Tingkat Nasional
PALOPO---- Dua siswa SMANsa Palopo yang tampil pada English Competition Tingkat Nasional, yang dilaksanakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bahasa Politekhnik Makassar, beberapa waktu lalu, lagi-lagi