Cari

 

 PAGE VIEW
OLAHRAGA
Play Off Bola Diundur Lagi
BELOPA --- Panitia play off Pra Porda cabang olahraga (cabor) sepakbola yang sebelumnya menjadwalkan laga play off digelar pada bulan Januari ini, kembali molor hingga Februari nanti. Play off yang recananya diikuti oleh

INFOTAINMENT
Agnes Monica Resmi Dikontrak Label Internasional
Jakarta--- Setelah sekian lama, akhirnya Agnes Monica membuktikan ucapannya untuk benar- benar Go International. Hal itu dibuktikan dengan dikontraknya Agnes oleh label internasional. Kabar tersebut disampaikan

DARI REDAKSI
Sukses, Jalan Sehat Demi Indonesia dan Senam Dahlan Style di Palopo
Dua event yang digelar PALOPO POS pada 8-9 Juni 2013 akhir pekan kemarin, yakni Lomba Dance Gangnam Style serta Jalan Sehat Demi Indonesia & Senam Dahlan Style, berlangsung sukses dan meriah.

SKPD Minim PAD, Wali Kota Bilang Maaf Saja
Lebih-lebih Kalau Korupsi...

73 Ribu Kades Bisa Terjerat Korupsi
Maaf Saja...

OLAHRAGA
Jumat, 22 Jun 2012, view 112 x
Jerman Vs Yunani
Awas, Serangan Balik!
MENG-GALANG pertahanan kuat dan disiplin menjadi kunci Yunani merepotkan banyak lawan- lawannya. Untuk laga kontra juara Eropa 2004 itu, Mario Gomez dkk mencoba bermain lebih sabar.Meski menjadi satu-satunya tim yang punya nilai sempurna di fase grup, Jerman bukan tak mungkin akan mengalami frustrasi saat berhadapan Yunani di babak perempatfinal, Sabtu subuh nanti.
Skuad besutan Fernando Santos dikenal sebagai tim yang setia dengan permainan bertahan dan mengandalkan serangan balik.
Apa yang dialami Rusia saat kalah 0-1 di laga penentuan Grup A, menjadi pelajaran buat semua tim yang berhadapan dengan Yunani. Kala itu, Andrey Arshavin cs dibuat kesulitan menembus pertahanan yang digalang Giorgos Karagounis dkk.
Jerman bukannya tak punya persiapan untuk menghadapi kondisi tersebut. Strategi Der Panzer mungkin akan sama seperti pertandingan sebelumnya, tapi kali ini mereka akan melakukannya dengan lebih sabar.
"Kesabaran akan menjadi modal penting untuk kami saat menghadapi mereka. Kami harus terus bergerak, bila kami hanya diam dan bertahan itu akan sangat menyulitkan. Kami akan berusahan menarik mereka keluar, membuat mereka lelah dan terus berusaha untuk menyerang," ungkap Sami Khedira.
Menurutnya, Yunani tim yang sangat kompak, secara taktik sangat baik. Mereka juga memiliki organisasi permainan yang bagus dan penuh agresif.
Dilanjutkan Khedira, Jerman juga harus mewaspadai ancaman serangan balik yang dipunya Yunani. Meski lebih dinggulkan, Yunani bisa saja menghadirkan kejutan.
"Mereka juga sangat baik dalam melakukan serangan balik. Mereka berhasil mencetak tiga gol dalam tiga atau empat peluang yang mereka dapati selama di babak penyisihan, itu membuktikan bahwa mereka bermain dengan sangat efisien," tuntas gelandang Real Madrid itu. (int/abk)

  Komentar Terkini ( 0 Komentar )
   Baca Komentar    Tambah Komentar

  BACA JUGA
INDEKS RUBRIK   
KREATIVITAS SEKOLAH
Ikut Kompetisi Tingkat Nasional
PALOPO---- Dua siswa SMANsa Palopo yang tampil pada English Competition Tingkat Nasional, yang dilaksanakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bahasa Politekhnik Makassar, beberapa waktu lalu, lagi-lagi