Cari

 

 PAGE VIEW
OLAHRAGA
Play Off Bola Diundur Lagi
BELOPA --- Panitia play off Pra Porda cabang olahraga (cabor) sepakbola yang sebelumnya menjadwalkan laga play off digelar pada bulan Januari ini, kembali molor hingga Februari nanti. Play off yang recananya diikuti oleh

INFOTAINMENT
Agnes Monica Resmi Dikontrak Label Internasional
Jakarta--- Setelah sekian lama, akhirnya Agnes Monica membuktikan ucapannya untuk benar- benar Go International. Hal itu dibuktikan dengan dikontraknya Agnes oleh label internasional. Kabar tersebut disampaikan

DARI REDAKSI
Sukses, Jalan Sehat Demi Indonesia dan Senam Dahlan Style di Palopo
Dua event yang digelar PALOPO POS pada 8-9 Juni 2013 akhir pekan kemarin, yakni Lomba Dance Gangnam Style serta Jalan Sehat Demi Indonesia & Senam Dahlan Style, berlangsung sukses dan meriah.

SKPD Minim PAD, Wali Kota Bilang Maaf Saja
Lebih-lebih Kalau Korupsi...

73 Ribu Kades Bisa Terjerat Korupsi
Maaf Saja...

OLAHRAGA
Senin, 16 Jul 2012, view 556 x
Frater Juara Invitasi Basket
PALOPO-- Kejuaraan invitasi basket Ikatan Alumni (IKA) SMANSA Palopo, Sabtu 14 Juli 2012, mencapai babak final. Di babak pamungkas itu, SMA Frater Palopo memastikan diri juara usai mengalahkan tuan rumah, SMANSA Palopo.SMA Frater lolos ke final dengan mengalahkan SMAN 1 Masamba di babak semifinal. Sementara itu, SMANSA ke final mengalahkan SMAN 3 Palopo.
Disaksikan ratusan suporter kedua tim, pertandingan SMANSA versus Frater di kuarter pertama berjalan seru. Sayangnya, tuan rumah harus mengakui kehebatan Frater dengan skor 15-7.
Di kuarter kedua, tim tamu kembali unggul atas SMANSA dengan keunggulan 35-17. Memasuki kuarter ketiga, pertandingan bertambah sengit. Tuan rumah kembali mencoba mendekati poin yang dikumpulkan sang tamu, tetapi lagi-lagi keunggulan masih berpihak ke SMA Frater. Tim tamu tampil dominan di kuarter ketiga dan berhasil memperlebar jarak dengan skor 57-30.
Di kuarter empat, SMA Frater menutup pertandingan dengan skor cukup telak 71-40.
Invitasi basket SMANSA ini, ditutup Ketua Perbasi Palopo, Sunaryo. Dalam sambutannya, Sunaryo berharap invitasi basket yang digelar IKA SMANSA dapat melahirkan pebasket tangguh yang kelak dapat membela Kota Palopo di event yang lebih bergengsi. (mg4/abk/t)

  Komentar Terkini ( 0 Komentar )
   Baca Komentar    Tambah Komentar

  BACA JUGA
INDEKS RUBRIK   
KREATIVITAS SEKOLAH
Ikut Kompetisi Tingkat Nasional
PALOPO---- Dua siswa SMANsa Palopo yang tampil pada English Competition Tingkat Nasional, yang dilaksanakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bahasa Politekhnik Makassar, beberapa waktu lalu, lagi-lagi