Cari

 

 PAGE VIEW
OLAHRAGA
Play Off Bola Diundur Lagi
BELOPA --- Panitia play off Pra Porda cabang olahraga (cabor) sepakbola yang sebelumnya menjadwalkan laga play off digelar pada bulan Januari ini, kembali molor hingga Februari nanti. Play off yang recananya diikuti oleh

INFOTAINMENT
Agnes Monica Resmi Dikontrak Label Internasional
Jakarta--- Setelah sekian lama, akhirnya Agnes Monica membuktikan ucapannya untuk benar- benar Go International. Hal itu dibuktikan dengan dikontraknya Agnes oleh label internasional. Kabar tersebut disampaikan

DARI REDAKSI
Sukses, Jalan Sehat Demi Indonesia dan Senam Dahlan Style di Palopo
Dua event yang digelar PALOPO POS pada 8-9 Juni 2013 akhir pekan kemarin, yakni Lomba Dance Gangnam Style serta Jalan Sehat Demi Indonesia & Senam Dahlan Style, berlangsung sukses dan meriah.

SKPD Minim PAD, Wali Kota Bilang Maaf Saja
Lebih-lebih Kalau Korupsi...

73 Ribu Kades Bisa Terjerat Korupsi
Maaf Saja...

OLAHRAGA
Jumat, 03 Aug 2012, view 299 x
Timnas Siap Lawan Valencia
JAKARTA-- Duel persa-habatan akan dilakoni timnas Indonesia, kali ini lawannya, klub Liga Primera Spanyol, Valencia, Sabtu (4/8) besok, di Stadion GBK. Partai bergengsi itu sebagai persiapan timnas menuju Piala AFF 2012 yang akan dihelat di Malaysia, November 2012.
Demikian disampaikan pelatih Timnas PSSI, Nil Maizar dalam jumpa pers, 1 Agustus lalu, di Jakarta.
"Laga melawan Valencia ini kami manfaatkan untuk mempersatukan pemain, baik yang dari ISL maupun IPL, dengan membentuk kerangka awal timnas dalam training jangka panjang menuju Piala AFF," ucap Nil didampingi manajer timnas, Ramadan Pohan, dan Saleh Mukaddar perwakilan dari PSSI.
Saat ditanya mengenai target timnas di Piala AFF 2012, Nil mengatakan bahwa timnas membidik juara di turnamen akbar se Asia.
"Pemain akan mulai melakukan training jangka panjang dalam Bulan Agustus ini, dimana pemusatan latihan dibagi dalam 3 tahap," tambahnya.
Sebelum melakoni ajang 2 tahunan ini, timnas akan akan melakukan 6 pertandingan uji coba sebagai persiapan. Diantaranya melawan Valencia FC, dan Espanyol B pada 5 September. Selanjutnya, akan berhadapan dengan Korea Utara, 8 September 2012. Berselang seminggu kemudian Indonesia akan menghadapi Filipina, Vietnam di Hanoi pada 22 September 2012, dan melawan Vietnam di Jakarta pada 29 September 2012.
"Dengan adanya beberapa uji coba tersebut kita harapkan Timnas mampu memetik banyak pengalaman sebelum turun di ajang Piala AFF November 2012," harapnya.
Kapten timnas Indonesia, Bambang Pamungkas mengungkapkan dengan kehadiran pemain dari ISL dan IPL ini semata-mata untuk Negara Indonesia, bukan atas panggilan dari PSSI.
"Kami tidak ingin larut dalam dualisme pengurus PSSI, kami hanya ingin memberikan yang terbaik buat negara dan rakyat Indonesia, dan dengan adanya pertandingan melawan Valencia ini bisa menambah pengalaman sebelum ke AFF," ucapnya.
Melawan Valencia, timnas akan menurunkan pemain dari ISL sebanyak 10 pemain dan 15 pemain dari IPL. Diantaranya Bambang Pamungkas, Ponaryo Astaman, Achmad Bustomi, Ferdinan Sinaga, Bima Sakti, Zulkifli Syukur, dan M Ridwan. (idr/abk)

  Komentar Terkini ( 0 Komentar )
   Baca Komentar    Tambah Komentar

  BACA JUGA
INDEKS RUBRIK   
KREATIVITAS SEKOLAH
Ikut Kompetisi Tingkat Nasional
PALOPO---- Dua siswa SMANsa Palopo yang tampil pada English Competition Tingkat Nasional, yang dilaksanakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bahasa Politekhnik Makassar, beberapa waktu lalu, lagi-lagi