Cari

 

 PAGE VIEW
OLAHRAGA
Play Off Bola Diundur Lagi
BELOPA --- Panitia play off Pra Porda cabang olahraga (cabor) sepakbola yang sebelumnya menjadwalkan laga play off digelar pada bulan Januari ini, kembali molor hingga Februari nanti. Play off yang recananya diikuti oleh

INFOTAINMENT
Agnes Monica Resmi Dikontrak Label Internasional
Jakarta--- Setelah sekian lama, akhirnya Agnes Monica membuktikan ucapannya untuk benar- benar Go International. Hal itu dibuktikan dengan dikontraknya Agnes oleh label internasional. Kabar tersebut disampaikan

DARI REDAKSI
Sukses, Jalan Sehat Demi Indonesia dan Senam Dahlan Style di Palopo
Dua event yang digelar PALOPO POS pada 8-9 Juni 2013 akhir pekan kemarin, yakni Lomba Dance Gangnam Style serta Jalan Sehat Demi Indonesia & Senam Dahlan Style, berlangsung sukses dan meriah.

SKPD Minim PAD, Wali Kota Bilang Maaf Saja
Lebih-lebih Kalau Korupsi...

73 Ribu Kades Bisa Terjerat Korupsi
Maaf Saja...

LIPUTAN MALAM
Kamis, 09 Aug 2012, view 243 x
Bagi 250 Paket Sembako
PALOPO-- Pengurus OSIS SMANET Palopo, Senin 6 Agustus 2012, menggelar Sahur On The Road. Dalam kegiatan itu, siswa SMANET berhasil membagi 250 paket sembako untuk fakir miskin dan kaum duafa. Kepala SMANET Palopo, Drs Sirajuddin, melalui wakil kepala sekolah (wakasek) bidang humas, Hj Yurni, Rabu (8/8) kemarin, mengakui kegiatan sahur on the road OSIS SMANET Palopo, berjalan sukses dan lancar.
"Kita membagi sedikitnya 250 paket sembako untuk masyarakat miskin. Panitia sahur on the road SMANET berkeliling Kota Palopo membagi 250 paket sembako untuk kaum duafa," terang Yurni.
Konvoi panitia sahur on the road SMANET, sebut Yurni, memulai kegiatan pukul 01.00 Wita dinihari sampai dengan pukul 07.00 Wita pagi.
Ditambahkan Yurni, bantuan 250 paket sembako tersebut, diberikan kepada masyarakat yang berhak. Rencananya, kegiatan ini akan digelar rutin setiap tahun OSIS SMANET Palopo.
"Pembagian 250 paket sembako dalam program sahur on the road OSIS SMANET Palopo, dilakukan secara bertahap. Anak-anak bekerja dari malam sampai pagi. Alhamdulillah, OSIS SMANET mampu berbagi dengan kaum duafa di bulan suci Ramadan 1433 H ini," pungkas Yurni. (abk)

  Komentar Terkini ( 0 Komentar )
   Baca Komentar    Tambah Komentar

  BACA JUGA
INDEKS RUBRIK   
KREATIVITAS SEKOLAH
Ikut Kompetisi Tingkat Nasional
PALOPO---- Dua siswa SMANsa Palopo yang tampil pada English Competition Tingkat Nasional, yang dilaksanakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bahasa Politekhnik Makassar, beberapa waktu lalu, lagi-lagi