Cari

 

 PAGE VIEW
OLAHRAGA
Play Off Bola Diundur Lagi
BELOPA --- Panitia play off Pra Porda cabang olahraga (cabor) sepakbola yang sebelumnya menjadwalkan laga play off digelar pada bulan Januari ini, kembali molor hingga Februari nanti. Play off yang recananya diikuti oleh

INFOTAINMENT
Agnes Monica Resmi Dikontrak Label Internasional
Jakarta--- Setelah sekian lama, akhirnya Agnes Monica membuktikan ucapannya untuk benar- benar Go International. Hal itu dibuktikan dengan dikontraknya Agnes oleh label internasional. Kabar tersebut disampaikan

DARI REDAKSI
Sukses, Jalan Sehat Demi Indonesia dan Senam Dahlan Style di Palopo
Dua event yang digelar PALOPO POS pada 8-9 Juni 2013 akhir pekan kemarin, yakni Lomba Dance Gangnam Style serta Jalan Sehat Demi Indonesia & Senam Dahlan Style, berlangsung sukses dan meriah.

SKPD Minim PAD, Wali Kota Bilang Maaf Saja
Lebih-lebih Kalau Korupsi...

73 Ribu Kades Bisa Terjerat Korupsi
Maaf Saja...

BERITA UTAMA
Jumat, 15 Mar 2013, view 331 x
Dituding Penggelapan Barang
Oknum Purnawirawan Dilapor
PALOPO--- Diduga memindahtangankan motor kredit miliknya tanpa sepengetahuan finance, oknum purnawirawan dilaporkan melakukan tindak pidana penggelapan barang, ke Mapolsek Wara Kota Palopo, Kamis, 14 Maret 2013, malam tadi, sekira pukul 19.30 Wita.
Pelaku yang diketahui bernama HH, dituding telah melakukan penggelapan barang berupa motor yang masih dikredit. Pelaku dilaporkan oleh salah seorang karyawan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk, Hervin Idrus.
Bermula, pelaku yang telah berusia 55 tahun, sebelumnya membeli motor dengan cara kredit ke perusahaan pembiayaan alias finance tempat korban bekerja. Namun setelah kredit itu berjalan enam bulan, dari lama kredit selama 36 bulan, pelaku memindah tangankan motor tersebut tanpa sepengetahuan korban.
Motor dengan merek Honda type New Blade Standar dan nomor polisi DD 2622 SQ, motor tersebut tidak lagi dibayar cicilannya sejak Juni 2012 lalu. Akibat dari itu, di depan SPK Polsek Wara, korban mengaku mengalami kerugian sekitar Rp22.570.000.
Motor dengan warna hitam merah atas nama di STNK, HH, tidak lagi dibayar sampai sekarang. Karena korban merasa dirugikan, maka korban kemudian melaporkannya ke Mapolsek Wara, dengan maksud bisa ditindaklanjuti sesuai dengan hukum yang berlaku.
SPK Polsek Wara, Aiptu Matius Minggu, yang menerima laporan tersebut mengatakan kalau kasus itu akan ditindaklanjuti sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku. (rp3/uce/t)

  Komentar Terkini ( 0 Komentar )
   Baca Komentar    Tambah Komentar

  BACA JUGA
INDEKS RUBRIK   
KREATIVITAS SEKOLAH
Ikut Kompetisi Tingkat Nasional
PALOPO---- Dua siswa SMANsa Palopo yang tampil pada English Competition Tingkat Nasional, yang dilaksanakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bahasa Politekhnik Makassar, beberapa waktu lalu, lagi-lagi